Awas Banyak blog Penipuan

Berikut hasil temukan kami soal Blog yang memaharkan benda -benda Gaib tetapi memakai alamat Palsu dan menjiplak Blog Mustika Alam tanpa Konfimasi.

Dengan Hormat Kepada Bapak Ali yang menjiplak Blog
" Mustika Alam " Dengan sengaja segera memperbaiki Blog anda karena Blog Anda sungguh melanggar peraturan dan juga Hukum. Anda melakukan penipuan publik dengan memberikan Alamat PALSU dan menjual Barang yang tidak anda miliki. Kepada Pengunjung Blog " Mustika Alam " dan juga saudaraku semua Harap berhati-hati bila memesan barang kepada Bapak Ali /Bapak Satria dengan No Hp ; 085236368520,085259627132.
Ini adalah Bukti Palanggaran Hak Cipta yang di lakukan oleh bapak Ali,silakan anda perhatikan Scrensot berikut pada tanda merah yang saya lingkar tersebut adalah alamat praktek Bapak Ali yang menggunakan Alamat Kami.


Silahkan di amati bagian yang kami lingkari di situ jelas tertulis :

Alamat Pratek kami

Alamat : Rt.o8/04 Degung Kaliagung Sentolo Kulon Progo Yogyakarta 55664. Pemesanan Via sms Bapak Ali/Satria 085236368520 atau 085259627132.

Bila bapak Ali memang berniat baik tentunya dia tak akan memakai alamat kami kan? Dalam hal ini menurut kami Bapak Ali tidak bertanggung jawab dan mementingkan diri sendiri. Kalau memang dia orang yang benar-benar berniat baik tentunya dia tidak akan melakukan hal ini kan???
Tentunya dia akan memakai Alamat dia sendiri bukan alamat kami. Hal ini jelas kebohongan/penipuan karena memberi alamat palsu.



 Kami tegaskan bahwa " Mustika Alam " tidak memiliki Tempat Praktek seperti gambar yang kami beri tanda panah di atas,Dan anggota kami tidak kenal orang yang ada dalam gambar tersebut.