PAGAR GHAIB Untuk Rumah / Pekarangan / Tempat Usaha dll.

Tanda suatu tempat tinggal (rumah, kantor, pekarangan dll) perlu diberi proteksi/pagar ghoib adalah bilamana tempat tersebut tidak nyaman untuk ditinggali.
Disebabkan karena hawa didalam rumah terasa panas (bukan karena faktor cuaca). Hawa panas ini menandakan didalam rumah terdapat frekuensi setanoaktif (ada bangsa makhluk halus yang turut tinggal didalam rumah).
Bila makhluk halus ini mengganggu penghuni rumah misal menampakan diri dengan wajah seram maka rumah harus segera diberi pagar ghoib.
Kedua, selain untuk melindungi rumah dan penghuninya dari gangguan makhluk halus, pagar ghoib juga dimaksudkan untuk menangkal kejahatan magis dari seseorang yang punya maksud buruk. Misal santet, tenung, gendam (sirep).
Ketiga, pemasangan pagar ghoib dimaksudkan untuk menjaga rumah dari niat jahat pencuri dan perampok. Daya pancar aura dari pagar ghoib yang telah dipasang akan membuyarkan niat jahat dari orang yang punya maksud buruk. Sehingga orang tersebut tidak jadi melaksanakan niat jahatnya.
Bila anda ingin memasang pagar ghoib di suatu tempat misalnya rumah, kebun, toko, dsb agar terhindar dari hal-hal yang buruk dan merugikan, maka ikutilah petunjuk Teknik Pemagaran Ghoib berikut ini.
1. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Doa Khusus
Dari hadist yang bersumber dari Suhail dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).
Bila suatu rumah atau tempat telah terjadi gangguan dari JIN usil maka cara ini dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut. Sampai memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.
***
2. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Air Rajah
1. Pada permulaan bulan Muharam, tulislah ayat suci berikut ini pada selembar kertas.

2. Kemudian rendam tulisan tersebut pada seember air.
3. Lalu percikan air ini di pojok-pojok rumah. Semoga dengan ikhtiar ini rumah aman dari gangguan makhluk halus.

3. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Rajah Asma’
Tulis Rajah Segel Ghoib berikut ini pada selembar kertas, dan tempelkan diatas pintu masuk rumah anda:
Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku serahkan urusanku kepada Allah. Semoga Allah menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan(Nya) dan amat keras siksa(Nya).”
***
4. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu
Tentunya benda yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diAsma’ atau diberi doa terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:
1.     Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (ungkal).
2.     Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x  dan Surat Alam Nasyrah 40 x.
3.     Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
4.     Setelah selesai dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua batu tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.
InsyaAllah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang seperti itu jangan sekali-kali disakiti / digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati jika perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.
***
5. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning
Pagar ghoib dengan media bambu Kuning ini cukup ampuh khususnya untuk menangkal pencuri dan orang-orang yang berniat jahat.
Tata caranya :
1.     Sediakan Bambu Kuning sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
2.     Bacakan Asma berikut ini sebanyak 1000 kali :”Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun.” (Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dan dibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat)
3.     Setelah selesai membaca 1000 x, kemudian membaca: “Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala”.
4.     Lalu tiup bambu kuning tersebut 3 kali.
5.     Kemudian tancapkan Batang bambu Kuning ini dirumah atau pekarangan yang akan di pasangi Pagar Ghoib. Bisa juga dipasang di bagian atas rumah (kayu atap).
Ketika menancapkannya sambil membaca Asma’ ayat Yasiin (Wa ja’alnaa …dst) seperti diatas tadi.
***
6. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Kulit Kambing
Pagar ghoib dengan media Kulit kambing ini sangat ampuh khususnya digunakan untuk menetralkan tanah, lokasi atau tempat-tempat yang angker (didiami makhluk halus usil). Jika sebidang tanah dipasangi “tumbal” Pagar Ghoib Kulit Kambing ini maka semua makhluk halus (JIN usil) yang mendiami lokasi tersebut akan pergi dan berpindah tempat dengan sendirinya, tanpa membawa akibat. Sehingga akhirnya lokasi tersebut jadi aman dari gangguan ghoib/JIN.
Tatacaranya :
1.     Siapkan sepotong kulit Kambing gibas.
2.     Sebelum melakukan ritual ini terlebih dahulu badan harus suci.
3.     Awalilah dengan membaca: “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 133 kali.
4.     Kemudian tulis Rajah berikut pada kulit kambing tadi :
Cara pemakaiannya : Kulit kambing yang telah di Rajah tersebut kemudian dibungkus (agar tidak rusak / busuk) lalu dipendam pada tanah/lokasi yang dimaksud.