MUSTIKA BATHOK BOLU SUDAH TERMAHAR

MUSTIKA BATHOK BOLU

kuning di tengah itu urat Mustika yang bermotif kencur
Mustika Bathok Bolu ini milik Bapak Hj.Abdulloh Rasyid jebolan Pondok Pesantren Tebu ireng Jawa Timur dan sekarang beliau telah mendirikan pondok pesantren di Krapyak Yogyakarta.

Menurut penuturan beliau Mustika ini pemberian dari seorang pejuang 45 namun pak Haji sendiri lupa siapa namanya.Pejuang tersebut orang Yogyakarta dan sekarang sudah meninggal.

Mustika ini sangat langka sekali dan jarang sekali yang punya,mungkin kalau di hitung tidak ada 10 orang yang punya Mustika jenis ini.Karena  bathok Bolu itu sendiri merupakan kawasan wisata budaya religius yang berada di dataran yang terletak di pinggir sendang Ayu dan menjadi area tersendiri yang terpisah dari kawasan dusun Sambiroto. Kawasan Ritual Bathok Bolu dapat dibagi ke dalam dua tempat atau dua zona-area, yaitu area yang disakralkan (kawasan inti) dan area profan.

Ada beberapa tradisi yang berkembang di kawasan Bathok Bolu, di antaranya adalah ziarah ke makam Demang Ranupati dan Yang Guru pada malam Selasa Kliwon dan malam Jum’at Kliwon dalam rangka mencari berkah, dan perayaan pentas seni budaya Bathok Bolu yang diadakan setiap tahun pada awal bulan Sura (Muharram).

Dilihat dari segi budaya tradisi di kawasan Bathok Bolu merupakan cermin dari budaya masyarakat setempat yang memiliki nilai budaya yang cukup tinggi dan adi luhung sebagaimana tradisi-tradisi budaya Jawa pada umumnya.

Lha Mustika ini berasal dari Makam Demang Ranupati Sleman Yogyakarta,Mustika ini berkhodamkan seekor harimau jantan putih,Khodam ini sering menampakan wujudnya setiap malam jumat Kliwon dan Selasa Kliwon.

Mustika ini Multifungsi gunannya Khususnya untuk penyembuahan berbagai penyakit,Kewibawaan,Kharisma,Pendongkrak karier,Keberanian dan juga memudahkan negosiasi dan lain-lain.

Bila ada yang berminat dengan Mustika Bathok Bolu ada syarat tertentu yang harus di lakukan selain mahar.
Syaratnya cukup mudah dan gak ribet hanya makan kencur sedikit saja sebagai syarat perpindahan Tuan.Caranya bila Mustika ini sudah di mahar dan di serahkan kepada yang meminang,Sebelum membuka/memegang Mustika ini si peminang harus makan Kencur sidikit saja dan di telan bersamaan membuka/memegang Mustika ini.Kalau yang berjodoh dengan Mustika ini jauh dan tidak bisa datang akan kami kirimkan Mustikanya beserta petunjuk lengkap penggunaan serta perawatan dan juga kencur untuk penyelarasan

Bila anda siap dan bersedia dengan syarat tersebut dan berkeinginan untuk memiliki Mustika Bathok Bolu segera Hubungi ADMIM Hp; 0852 5384 4195.

MAHAR IHKLAS HANYA Rp; 1.500.000,- di tambah ongkos kirim 50rb bila tidak bisa datang

MUSTIKA INI HANYA ADA SATU,SIAPA CEPAT DIA DAPAT