Mustika Nyi Mas Nawang sari


Mustika ini berukuran cukup besar dengan panjang kurang lebih 2,5 cm dan lebar 1,7 cm.Batu yang berwarna hitam dengan gurat perak sangat cantik dan langka ini berasal dari sendang keramat di daerah Juwana Pati Jawa Tengah.
Mustika ini Insya Alloh Berguna untuk wasilah :

  1. Keselamatan,
  2. Kanuragan/kekuatan gaib,
  3. Kharisma Wibawa sehingga di segani kawan maupun lawan.
  4. Junjung Drajat,
  5. Pagar goib, dan lain-lain tergantung pemiliknya

Mahar Ihklas : Rp.1.000.000,-

Mustika ini hanyalah media sarana saja,energi yang ada dalam Mustika ini alami bawaan alam " JANGAN SEKALI-KALI PERCAYA DAN YAKIN PADA SUATU BENDA APAPUN " Yakin dan percayalah hanya kepada Alloh serta hanya meminta dan memohon padaNya.Dengan begitu energi alam dalam benda bertuah secara otomatis akan bekerja.

Jika saudara sudah tau Prinsip/Kunci penggunaan Batu Mustika,pusaka bertuah,azimat dan lain-lain,Pasti Anda akan dapat merasakan perubahan dan manfaat benda yang saudara miliki, RAHASIA KUNCI Penggunaan Batu Mustika serta Pusaka Bertuah akan kami berikan bersamaan Mustika Yang saudara Pesan,Jika Anda sudah memiliki KUNCInya pasti anda dapat dengan mudah menggunakan,memanfaatkan segalan bentuk,jenis Mustika yang anda koleksi. RAHASIA KUNCInya hanya ada di " MUSTIKA ALAM "

SEGERA PESAN MUSTIKANYA DAN DAPATKAN KUNCI RAHASIANYA "