Galih Kayu Kelor

GALIH KELOR dan GONO KELOR sebagai soko Sesepuh kayu mistik bertuah yang melahirkan banyak jenis ragam kayu bertuah lainnya, khususnya di bumi pertiwi ini terdapat pada pohon kelor yang usianya mencapai usia diatas ratusan tahun.

Ciri utama galih kelor yang asli jika ditempelkan pada luka yang kena racun gigitan binatang beracun maka secara otomoatis gali kelor ini menempel hingga seluruh racun yang sudah menjalar ke tubuh Insya Allah akan disedot habis dan dalam kondisi seperti  ini si penderita segera sembuh dari sengatan binatang beracun  jenis apapun seperti ular, kalajengking, ikan berbisa dan semua jenis racun binatang buas, insya Allah atas ijin Allah dapat sembuh karena Allah swt melalui wasilah jenis kayu galih kelor.

Secara universaal dan alamiah Galih maupun Gono Kelor memiliki memiliki khasiat :
  1. Untuk Keselamatan mutlak,Dan bila di rawat gono kelor ini bisa memiliki kekuatan kekebalan sampai anti sayat bahkan anti rambut
  2. Menangkal dan meleburkan segala jenis santet, guna-guna, dan ilmu hitam.Biasanya Gono KELOR ini sering di gunakan untuk menolong orang yang susah meninggal karena ilmu yang di milikinya.Hanya dengan air rendaman Gono kelor ini bisa di gunakan untuk menetralisir ilmu,susuk atau segala jenis energi negatif yang ada dalam tubuh seseorang,Bisa juga untuk rumah,toko atau pabrik yang terkena kekuatan hitam
  3. Ketajaman instink indra ke enam
  4. Kesaktian / dapat menunjang ilmu kanuragan dan kebal terhadap senjata tajam   
  5. Tidak dianjurkan dibawa oleh mereka yang berpembawaan lekas naik darah  
  6. Mahabbah umum dan khusus   
  7. Penglarisan   
  8. Memajukan dan mengembangkan suatu usaha besar maupun kecil   
  9. Dan masih banyak lagi khasiat dari galih  kelor maupun gono kelor.
Melihat khasiatnya sangat ajaib bukan berati benda ini adalah jelmaan setan atau jin atau malaikat hingga bagian dari Tuhan itu sendiri. Sebagai muslim yang beriman dimana kita memiliki tugas bertauhid, berikhlas dan mengesakan Allah swt dalam segala hal, maka mempercayai kekuatan benda ini jika bukan karena kekuatan Allah SWT maka akan cepat menghantarkan diri kita pada kesyikiran dan kesesatan yang luar biasa. 

Dengan demikian kekuatan benda seperti ini harus kita imani karena kekuatan Allah dan benda ini adalah bagian dari wajah Allah, kekuatan Allah, Nur Allah, serta kebesaran Allahu Akbar karena terlalu besarnya sehingga kebesarannya menyelimuti benda benda alam dengan daya mistikNya dan karena  hanya Allah lah yang menghendakiNya semua keajaiban ini bisa terjadi. Dengan kata lain kita harus memakrifatiNya semua benda keramat memang karena kekuatan dan kebesaran Allah semata.

Mahar Ihklas ; Rp.3.700.000,-SUDAH TERJUAL