Mustika Raja Tokek

Mustika Raja Tokek ini milik Sesepuh dan juga Salah satu Abdi Dalem Keraton Yogyakarta. Beliau dapatkan Mustika ini dari laku tirakat dalam rangka memperdalam ilmunya

Mustika ini sangat aneh dan nampak serem,wujudnya seperti Tokek,dan bila di pegang batunya kayak ada setrum,Karena menurut pemiliknya Mustika ini berasal dari seekor Tokek Raksasa yang mendatanginya saat beliau lelaku tirakat di hutan.

Keistimewaan Mustika Raja Tokek selain unik,antik dan juga sangat Langka,Yoni atau energi alam yang ada di dalm Batu Aneh  ini untuk Segala hajat  dan keperluan seperti untuk Kekebalan,Anti santet,guna-guna,Anti Tembak,Kharisma wibawa,Penambah rasa percaya diri,Pengobatan,Penglarisan serta Pengasihan dan lain-lain...Pada dasarnya bisa di gunakan untuk apa saja sesuai keinginan tuannya.

Mustika Raja Tokek ini akan di hibahkan kepada siapa saja yang berjodoh dan berkenan merawat serta menggunakan Mustika ini untuk kebaikan-kebaikan yang banyak membawa manfaat bagi kehidupan di dunia maupun di ahkirat nantinya.

MAHAR IHKAS : Rp.12.000.000,- SUDAH TERJUAL

Tanpa Negosiasi,Mahar yang kami minta sudah kami pikirkan masak-masak,Karena bila kami maharkan Murah kami takut Mustika ini di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab,Sehingga Mustika ini di salah gunakan.

BILA ANDA TAU PASTI MAHAR YANG KAMI MINTA SANGAT-SANGAT MURAH
Sengaja kegunaan Mustika ini tidak kami beberkan secara gamblang,karena bila kami paparkan secara jelas dan terperinci ada hal yang tidak kami inginkan yaitu " MUSTIKA INI DI MAHARIN ORANG YANG TIDAK PAS/DI SALAH GUNAKAN "

Yang pada Intinya Mustika ini Hanya kami Ihklas kepada Orang yang benar-benar sudah Dewasa dan Bijaksana,serta Bisa mengendalikan Nafsu dan Amarahnya.