Kumoro Ular Sanca

www.mustikasecang.blogspot.com
Mustika yang satu ini mungkin bagi yang belum mengerti akan aneh dan lucu bila di lihat.Bentuknya yang aneh dan cenderung apa adanya.Wujudnya Abstrak tapi bila anda mau mengamati dengan seksama dan jeli maka anda akan melihat bentuk kepala.

Batu alam yang aneh ini membentuk kepala binatang Melata,Mustika aneh ini berasal dari Bukit Tulumbung yang berada di kampung giriloyo Imogiri,Bukit kecil  tersebut dulunya tempat pertapaannya Sultan Agung yang sampai saat ini masih di gunakan orang untuk tirakat. Untuk mencapai Puncak bukit tulumbung tidaklah mudah,harus hati-hati karena jalan menuju puncak tidaklah mudah,kanan kiri jurang dan juga banyak semak-semak yang menjebak.

Bila sudah sampai puncak bukit maka anda akan sampai di tempat pertapaan Kanjeng Sultan Agung,di sana ada 3 Buah batu besar yang di sambung( Tulumbung=Watu di sambung_red),3 Batu itu besarnya seukurang Rumah dan 3 buah batu tersebut memang seperti rumah yang di dalamnya terdapat tempat duduk yang seperti kursi serta meja yang terbuat dari batu.

Semuanya alami,tempat tersebut terkenal sangat angker,tidak sembarang orang yang berani naik kesana, deket dengan tempat pertapaan Sultan Agung tersebut terdapat air terjun dan juga sumur alam yang oleh penduduk setempat sering di sebut dengan Sumur Jahanam,Karena kedalaman sumur tersebut sangat dalam,Konon sumur tersebut tembus sampai pantai selatan.

Di bukit tersebut juga banyak sekali Ular,karena dulunya Sultan Agung dengan sesaktiannya menghukum/mengurung ular raksasa di sumur Jahanam yang tidak jauh dari tempat beliau melakukan tafakur/mendekatkan diri kepada Alloh ta'ala.

Nah Batu aneh ini di dapatkan temen saya dari Bukit Tulumbung Tersebut,Dan menurut beliau juga Batu aneh ini salah satu Pusaka/Watu Aji yang banyak terdapat di Bukit tersebut. Batu unik ini namanya " Kumoro Ular Sanca Kembang " Karena di bukit tersebut memang terkenal banyak ular besar jenis sanca dan python.

Adapun wasilah /kegunaan " Kumoro Ular Sanca Kembang " ini sangat banyak sekali,Karena bila kita deteksi ataupun kita radar energinya sangat Kuat sekali.Sengaja kami memutuskan untuk tidak menjabarkan wasilah/kegunaan Mustika Kumoro Ular Sanca ini di dalam Blog ini, Yang kami takutkan nantinya bila kami jabarkan kegunaanya secara detail akan di pinang orang yang tidak tepat dan di salah gunakan akibatnya bisa berbahaya,

Mustika Kumoro Ular Sanca ini satu-satunya Mustika yang bisa di gunakan untuk kebaikan dan juga kejelekan,Dan Juga satu-satunya Mustika Gaib yang banyak di buru dan di incar oleh para pelaku Spiritual yang bisa di gunakan untuk segala Macam hajat Hidup.

Mustika ini kami Ihklaskan dan akan kami lepas dengan Mahar Ihklas ; Rp.5.555.000,- Itupun juga tidak bisa langsung kami iyakan/kirim Mustikanya walaupun anda sudah sepakat dengan Maharnya. Kami akan tayuh dulu dengan data diri anda dengan harapan Mustika ini tidak di salah gunakan oleh Pemahar/peminang.

Bila anda berminat silahkan sms data diri lengkap anda dengan Format ; Nama lengkap#hari lahir anda# Nama Ibu Kandung Anda,Dana kirimkan ke 085 200 555 000,- Bila anda beruntung maka kami dengan ihklas dan senang hati akan melepas Mustika ini kepada anda dengan Mahar Rp.5.555.000,-SUDAH TERJUAL