Mustika Petir

Mustika Petir
Mustika ini bentuknya aneh dengan gurat-gurat alam kilatan Petir dan Api,Mustika ini tanpa sengaja di dapatkan kawan saya di pematang sawah,Tepatnya di depan Gubuknya, Saat itu kawan saya sedang mencangkul di sawah,karena cuaca lagi musim hujan tak lama hujan pun turun deras bersamaan kilatan-kilatan petir yang dahsyat,
Ahkirnya kawan saya berteduh di gubuk,sembari menunggu hujan reda kawan saya berteduh sambil merokok,tiba-tiba saja kilatan petir terdengar sangat keras dan kilatnya meyambar cangkul kawan saya yang ia taruh tepat di depan Gubuk,Ahkirnya gagang cangkul tersebut hangus terbakar.
Tak lama kemudian hujanpun reda dan petir pun sudah tidak ada lagi,Kawan saya yang bernama Pak Sunardi beranjak menghampiri Cangkulnya yang tersambar petir tersebut,Dan beliau kaget karena di gagang cangkulnya tersebut ada sesuatu yang aneh yaitu wujud batu yang mengeluarkan asap seperti terbakar, Karena penasaran Pak Nardi pun mengambil air dan mengguyurkan pada gagang cangkul yang terbakar dan beliau mengambil batu ini. Karena beliau tidak tau apa-apa maka dia membawa Batu ini ke saya, Dan beliau mencritakan asal Muasal Mustika ini. Saya sendiri juga tidak tau mustika apa ini. Setelah kami ngbrol ahkirnya atas kesepakatan bersama Mustika ini di titipkan kepada saya Untuk di maharkan ( Karena beliau kenal dan tau saya suka menjadi mediator/membantu memaharkan berbagai macam batu mustika,pusaka dll )

Mustika ini oleh Pak Nardi akan di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh dengan Mustika ini.Untuk kegunaannya Silahkan di lihat dan di deteksi sendiri,Karena kami sama-sama tidak tau kegunaannya,

Mahar Ihklas ; Rp.999.000,-(Fik)
“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)