Merah Delima Syekh Ki Lobama

Sepasang Mustika berwarna merah berjenis Mirah Delima  ini berasal dari perburuan batu-batu Bertuah atau yang lebih di kenal dengan sebutan Batu Mustika di sebuah Makam Keramat Syekh Lobama di Cirebon
Nama Syekh Ki Lobama yang oleh masyarakat Cirebon lebih dikenal dengan sebutan Lobama memang sudah tidak asing lagi. Tokoh keramat ini selalu identik dengan makhluk halus.
 
Di makamnya yang terletak di Mundu Pesisir, Cirebon, Jawa Barat, juga diyakini tersimpan beragam benda pusaka dan tentu saja ribuan jin yang siap dimintai bantuan oleh para peziarah.
Namun, jangan dulu bersenang hati. Ribuan jin yang menjaga tokoh sakti yang dipercaya sebagai guru gaib dari Pangeran Cakrabuana, atau mertua Sunan Gunung Jati Cirebon ini tidak segan-segan menyakiti peziarah yang berlaku tidak sopan di tempat keramat majikannya itu.
Tempat keramat makam Ki Lobama ini masih menjadi favorit jujugan para pencari berkah,khususnya dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.Bahkan dari kota-kota lain di Indonesia.
Konon, kehebatan jin yang biasanya sering dijadikan prewangan di tempat ini juga banyak diburu kalangan pejabat dan juga artis-artis top ibu kota. Sebut saja Suzanna (alm), George Rudy, Ray Sahetapy, dan masih banyak lagi selebriti lain yang bertandang ke makam keramat ini.

Diakui Raden Solihin (52), juru kunci makam Ki Lobama, banyak peziarah yang ingin ngalab berkah ke makam ini terutama pada waktu-waktu tertentu yang dianggap keramat. Seperti pada malam Jum'at Kliwon, serta di bulan Maulud menurut kalender Islam. Sebagian besar, tujuan para peziarah itu ingin mendulang kesaktian Ki Lobama yang di masa hidupnya memang dikenal sebagai jagoan sakti yang tak tertandingi.

Kesaktian Ki Lobama tidak perlu diragukan lagi. Menurut cerita, dia sanggup menandingi kesaktian bangsa jin dan makhluk halus lainnya. Salah  satu yang berhasil dikalahkannya adalah jaman Galunggung dari Gunung Ciremai, yang ada masa Perang Talaga sangat sulit dikalahkan. 5 jaman Naga Galunggung ini diyakini hingga sekarang masih berada di sekitar makam Ki Lobama.

Mustika ini salah satu dari sekian Banyak Mustika yang berada di sana,Insya Alloh Mustika ini sudah tidak di sangsikan lagi kedahsyatan dan kegunaanya. Multifungsi untuk apa saja asal untuk kebaikan
Mustika ini hanya ada satu ini saja,

Bila berminat segera hubungi kami,Karena Mustika ini daya energinya luar biasa dan susah dalam kami mendapatkan,Maka kami tidak sembarang melepas Mustika ini,

Bila berminat segera Call/sms kami untuk pemaharan.
Mustika ini hanya kami lepas dengan Mahar Rp.3.755.000,-