Mustika Penis Jenglot

Mustika Penis Jenglot
Berbicara tentang batu alam memang asik,ada saja rupa dan bentuknya, Buatan alam memang top abis...
Salah satunya Mustika ini bentuknya sama persis alat kelamin laki-laki,hanya saja ukurannya yang kecil.Lucu,unik dan juga sangat langka sekali.

Mustika Penis Jenglot ini milik kawan saya yang tinggal di Jakarta,Beliau juga sering Muncul di acara dunia lain trans TV,Beliau dapatkan Mustika ini sebulan yang lalu tepatnya malam Selasa Kliwon di bibir pantai Parangtritis saat kawan saya meditasi di pinggir pantai. Beliau mendapatkan Mustika ini sangat susah dan harus perang melawan sosok gaib yang menjaga Mustika ini. Energi Mustika ini sangat kuat,siapa saja yang memegang pasti bisa merasakan getaran energi Mustika ini.

Energi dalam Mustika ini berguna untuk berbagai hajad hidup yang berhubungan dengan seksualitas,usaha dunia malam,rumah  Bordir dan juga hajad hidup lainnya. Mustika ini banyak di buru dan di Cari oleh para pekerja seks,gigolo,mami-mami wanita penghibur,Bos hiburan malam,Bos Cafe dan juga Karokoe.

Karena Kelangka dan susah di dalam mendapatkan Mustika ini kawan saya membandrol mahar tinggi untuk Mustika ini. Bila anda berminat segera saja menghubungi Admin kami untuk transaksi,

Mahar Ihklas ; Rp.15.550.000,-TERJUAL
Kami hanya melayani orang Khusus yang serius dan membutuhkan Mustika ini.Karena Energi Mustika ini sangat Kuat dan Multifungsi untuk apa saja tergantung pemiliknya.