Mustika Dewi Sari

Mustika Dewi Sari ini energinya sangat dingin dan sejuk,Bila di pakai secara spontanitas menciptakan medan aura yang sangat menentramkan dan menyenangkan bagi si pemakainya.Mustika ini berasal dari Mata Air Kedung Wali yang berada di Curug 7 Bidadari yang berada di desa keseneng,sumowono,Ungaran Semarang.

Sumur Air Bertuah/Mata Air Kedung Wali merupakan sumber mata air peninggalan Kanjeng sunan kali jaga yang di amanahkan kepada Kyai Mandung.

Kyai Mandung merupakan tokoh Ulama yang pada zaman dulu ikut berdakwah siar agama Islam di daerah Keseneng dan sekitarnya.Kyai Mandung merupakan Cikal bakal desa Keseneng dan juga semasa hidupnya beliau tidak beristri,Makam Kyai Mandung berada di atas bukit,Yang jaraknya kurang lebih 500 meter dari Mata air Bertuah. Pancuran Air bertuah tersebut mengalir di 7 curug Bidadari yang menurut Crita di curug tersebut sering di pakai untuk mandi 7 bidadari.

Energi Mustika ini Mutlak untuk pengasihan atau pemikat,Insya Alloh dengan media Mustika ini si pemakai akan memiliki pancaran aura pemikat yang sangat kuat,sehingga siapaun yang di taksir akan jatuh cinta,di samping itu si pemilik Mustika ini akan dengan mudah dan cepat mendapatkan Jodoh yang di harapkan,mendamaikan pasang yang terpisah,menyatukan keluarga yang bermasalah dan lain-lain.

Insya Alloh dengan Karomah Kanjeng Sunan Kali Jaga dan Kyai Mandung dengan media Mustika ini anda tidak akan kecewa lagi dengan permasalahan asmara anda. Kekuatan Energi pemikat ini sangat kuat dan sulit untuk di carikan tandingannya.

Mahar Ihklas ; Rp.2.555.000,-
Akan kami kirimkan video penarikan Mustika ini bersama dengan Mustika Pelet Sasriwiji,Bila ada yang meminangnya.