Delima Merah Wira Bumi

Batu Mustika Delima Merah Wira Bumi ini koleksi pribadi kawan saya yang tinggal di kompleks Keraton Yogyakarta.Beliau dapatkan Mustika ini dari warisan ayahandanya yang secara turun temurun di wariskan kepada keluarganya.Berhubung kawan saya umurnya sudah sepuh dan anaknya tidak ada yang laki-laki,maka Mustika ini akan di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh dengan Mustika ini. Menurut kawan saya Mustika ini berguna untuk apa saja dan bisa di gunakan untuk apa saja yang terpenting untuk hal kebaikan.

Mustika ini hanya di maharkan kepada yang berjodoh dan tau keistimewaan Mustika ini saja. Kawan saya tidak mau menjabarkan kegunaan atau wasilahnya,Beliau hanya mengatakan " Multifungi untuk apa saja Bisa "
Dan untuk maharnya pun kawan saya tak memberikan nominal mahar,beliau hanya bilang " Ono rupo,ono rego ( Ada wujud,ada harga ) ",Namun beliau mengatakan bahwa Mustika ini pernah di tawar oleh orang Banten Rp.10.000.000,-( Sepuluh Juta ),tepatnya pas di keraton ada acara resepsi pernikahan Putri Sultan tahun kemaren.

Dari pembicaraan saya dengan Kawan saya yang juga salah satu abdi dalem Keraton Yogyakarta tersebut bahwa Mustika ini memanglah Mustika kelas tinggi dan sulit untuk di carikan tandingannya,Saat saya memegang dan mengamati Mustika ini saya merasakan getaran energinya yang sangat luar biasa kenceng,Dan lagi keindahan dan pancaran Mustika ini sangat indah dan menawan sekali.

Nah bagi saudaraku semua para pecinta Batu,Bila anda berminat dengan Mustika ini silahkan saja hubungi kami,Siapa tau andalah yang berjodoh dengan Mustika ini.Untuk Mahar silahkan saja saya pribadi tidak memberikan nominal,karena pemiliknya sendiri tidak memberikan Patokan Nominalnya. Yang pasti Mustika ini sudah pernah di tawar Orang Rp.10.000.000,- Bila saudar tau kwalitas dan kwantitas Mustika ini tentunya akan bisa memberi Nilai Mahar untuk Mustika ini.