Sepasang Patung Keramat Jaman Budha

Sepasang Patung Tua ini usianya sudah sangat tua,Hal ini bisa di lihat dari seni pahatan serta karakter batunya.Patung yang membentuk Ganesa dan Yang satunya membentuk simbol-simbol peradaban Manusia ini merupakan salah satu Jenis Batu Purbakala yang kami dapatkan dari ritual penarikan di Situs Purbakala yang berada di Jawa Tengah.
Kedua Benda ini sangatlah tinggi nilai seni serta sejarahnya,Di sisi lain Energinya sangatlah kuat dan sangat terasa sekali bila di pegang,Baik itu oleh orang awam sekalipun akan bisa merasakan sensasi energinya. Sepasang Benda Keramat ini sangat langka dan sangatlah bagus di koleksi oleh orang yang menekuni dunia Paranormal.Khodam Benda Keramat ini termasuk golongan atas dan Raja jadi sangatlah kuat serta multiguna.
Silahkan anda cermati dan terwangan Energinya...........Sepasang Patung Jaman Budha ini sangat ISTIMEWA Dan Rangkap Energinya.
Anda Berminat Dengan Sepasang Patung ini,segera ajukan penawaran anda kepada Admin " Mustika Alam Collection "
Seapasang Patung ini sudah di tawar oleh 5 Paranormal Kondang dari jawa timur,jawa tengah dan juga jakarta Rp.5.000.000,-.Namun empu/pemiliknya belum mau melepas kedua Benda bersejarah ini,Bila anda berjodoh siapa tau dengan Mahar yang anda ajukan si pemilik setuju....Jadi segera saja Hubungi kami,PASTI Anda atidak akan rugi bila memiliki kedua Benda ini karena Tuahnya sangat Luar biasa dan Barangnya sangat Istimewa serta langka.