Batu Mustika Braja Bastamil

Batu Mustika Braja Bastamil
Batu Mustika ini merupakan top koleksi Pribadi yang dulunya di dapatkan dari laku spiritual di sebuah Makam Waliyulloh,mustika ini kecil dan indah,Mengandung daya energi alam serta Khodam Jin Muslim.Mustika ini sering saya pakai dalam keseharian saya karena Mustika ini merupakan Mustika kesayangan yang di mana selama memakai Mustika ini saya merasakan hal-hal di luar nalar seperti ;
  • Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti ; sihir, santet, hipnotis, gendam dan sejenisnya dari jin & manusia.
  • Mendapat keselamatan bila bepergian jauh, serta memancarkan daya kewibawaan, sehingga orang jahat akan segan melihatnya.
  • Mendatangkan rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang dikerjakan, rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelumnya, misalnya lewat pemberian, hadiah, dll.
  • Kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata,Senjata yang bertuah atau pusaka bila berhadapan dengan mustika ini niscaya akan hilang tuahnya, sesaat hanya pada waktu berhadapan.
  • Dijauhkan dari bahaya racun dan bisa binatang berbisa,
  • Mengobati orang sakit,
  • Mendeteksi benda-benda gaib,
  • Serta masih banyak lagi hal-hal postif dan di luar dugaan yang saya rasakan sendiri selama Memakai Mustika ini.
Mustika ini sudah saya iket dengan perak Ring 17 sesuai ukuran jari saya dan sampai saat ini masih saya pakai.Silahkan anda cek powernya sendiri,Insya Alloh anda akan bisa merasakan sensasi energinya.
Jaminan/ Garansi ;
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.535.000,-SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654
Pin BB ; 7E5A0C3E
KODE Mustika ;K.24