Batu Bertuah Siliwangi

Batu Bertuah Siliwangi
Batu bertuah yang satu ini ukurannya lumayan besar,berwarna putih bening dan di dalamnya terdapat sebuh gurat indah berwarna Hitam yang membentuk sebuah Pohon,Bentuk mustika ini seperti kerang
Mustika ini merupakan Mustika koleksi pribadi Guru kawan saya yang tinggal Di Bogor Jawa Barat,Beliau dapatkan Batu Bertuah ini tahun 2001 silam tepatnya di Kompleks Pura Parahyangan Agung Jagatkarta,Yang berada di Bogor Jawa Barat.Pura tersebut di bangun sebagai penghormatan terhadap Prabu Siliwangi.
Menurut Beliau Mustika ini memiliki beragam keistimewaan serta kelebihan yang sangat nyata. Namun secara rinci Abah Anom tidak membeberkan secara gamblang,Beliau hanya bilang bahwasan Dulu Beliau dapatkan Mustika ini dari pemberian Goib yang mengaku Prabu Siliwangi.
Abah Anom sendiri merupakan sesepuh dan juga spiritualis yang suka melakukan meditasi serta bertapa di makam-makam sepuh,sehingga beliau banyak mendapatkan benda-benda bertuah.
Mustika ini berkarakter dingin dan sejuk,Mustika ini sering beliau gunakan untuk membantu tamu-tamu beliau yang datang ke rumah beliau.Mustika ini sering beliau gunakan untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit serta ruwatan ataupun baung sial.
Banyak sekali manfaatnya yang tidak kami jabarkan di sini,Silahkan anda scan/terawang sendiri akan kekuatan energi yang ada dalam Mustika.


Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.


Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.755.000,- SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 200 555 000