Batu Ruby Gending Wangi

Batu Ruby Gending Wangi
Mustika yang satu ini merupakan koleksi Pribadi Guru spiritual saya Gus Toro.Yang di mana beliau dulu dapatkan Mustika ini dari Pemandian air hangat Guci Tegal tahun 2005 silam,Dan hingga saat ini masih beliau pakai dalam kesehariannya.Mustika ini sengaja saya tampilkan di web situs mustika bertuah untuk di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh.
Menurut Beliau Mustika ini berkhodam seorang laki-laki yang masih muda dengan perwakan gagah bernama Gending Wangi,Mustika ini di malam selasa Kliwon memunculkan aroma yang wangi walaupun Mustika ini tidak di kasih minyak.
Menurut beliau Mustika ini berfungsi untuk media sarana ;
  1. Kewibawaan Agung,sehingga secara otomatis pemakai mustika ini akan lebih tampil lebih percaya diri,
  2. Di Hormati dan di segani di manapun berada,
  3. Memancarkan Aura Kharisma Raja sehingga membuat orang yang memandang akan terkesima
  4. Memiliki Proteksi diri dari segala bentuk gangguan energi negatif
  5. Memiliki kemampuan spiritual tingkat tinggi
  6. Memiliki Kekuatan gaib yang bisa di gunakan untuk berbagai maksud dan tujuan
  7. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat-manfaat yang ada dalam Mustika ini,Namun Gus Toro hanya sedikit menguraikan akan manfaat serta kandungan energi dalam Mustika ini

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.

Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.755.000,-
Hp       ; 085 200 555 000