Mustika Bambu Buntet

Bambu Buntet atau Buntad Bambu merupakan jenis bambu yang tidak memiliki lubang di tengah atau bambu Kosong,Bambu buntet ini terjadi karena pada lubang bambu terjadi proses pengendapan dan pembekuan sari makanan yang mengalir dalam sirkulasi makanannya.
Sehingga terjadi pengerasan dan terjadi teras yang ada dalam bambu. Menurut versi lain menjelaskan bahwa dalam lubang bambu ini ditempati jin atau makhluk halus lainnya. Bambu ini bisa saja ditempati oleh benda- benda pusaka yang berdiam di dalamnya.Seperti benda aneh yang kami temukan dalam Bambu buntet ini.
Bambu ini belum lama kami dapatkan di sebuah rumpun pohon bambu hijau di pinggir sungai bedog yogyakarta,Bambu ini kami dapatkan karena bambu ini mengeluarkan cahaya terang sehingga kami sepakat untuk mengambilnya,Karena kami yakin bahwa bambu tersebut bambu pethuk, 
Setelah kami melakukan ritual serta mengikat serta membungkus bagian bambu yang bercahaya tersebut dengan kain kafan.Bambu kami potong dan membawa potongan bambu tersebut kerumah dengan perasaan senang dan bahagia,Karena bila bambu tersebut bambu pethuk pasti laku mahal karena kami ada pesenan bambu pethuk.
Sesampainya di rumah kami buka bersama-sama dan kami amati ternyata bukan bambu Pethuk melainkan bambu Buntet,Dan anehnya kami menemukan benda kecil yang mirip alat kelamin pria berukuran kecil. Setelah kami cek bersama-sama ternyata Cahaya yang kami lihat itu merupakan Yoni dari Mustika ini.Fungsi dan tuah Dari Mustika dan Bambu Buntet ini sebagai media sarana ;
  • Bisa digunakan sebagai penolak daya negatif, dan menghalau pengaruh jahat yang ada dalam rumah. Mampu menghalangi jin yang  berniat jahat dan akan mencegahnya masuk ke dalam rumah serta akan menjaga orang yang membawanya.  
  • Apabila dipakai untuk memukul lawan, maka bisa berafkibat fatal. 
  • Apabila membawa bambu  buntet, sebisa mungkin untuk dapat mengendalikan diri dengan baik.Karena bila membawa bambu ini maka sifat dari orang akan terbawa oleh bambu buntet yang sangatlah panas dan brangasan 
  • Mustikanya bisa di gunakan untuk media penglarisan Usaha 
  • Penyembuhan berbagai macam penyakit 
  • Kuat Seks 
  • Serta masih banyak lagi kegunaan/manfaat Bambu Buntet ini
 Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.250.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000