Mustika Embah Sang Surya

Mustika Embah Sang Surya
Mustika ini merupakan mustika koleksi pribadi saya.Saya dapatkan Mustika ini dari salah satu guru saya.Mustika ini sangat istimewa dan senantiasa saya pakai dalam keseharian saya,Mustika ini sebenernya sudah lama sekali saya simpan untuk di jadikan koleksi pribadi,Karena Mustika ini begitu indah dan menawan serta banyak manfaat positifnya,Antara lain untuk media sarana ;

  1. Meningkatkan pancaran kewibawaan Anda sehingga Anda akan lebih disegani.Jika digunakan untuk berpidato atau berbicara di hadapan umum, perkataan Anda akan membuat hati orang lain tergetar, sadar, simpatik kepada anda.
  2. Membuat diri Anda selalu dihargai di manapun Anda berada dan Meningkatkan kemampuan berbicara di hadapan khalayak umum.
  3. Kewibawaan Anda akan membuat orang lain selalu merasa nyaman dan aman bersama Anda.
  4. Meningkatkan rasa percaya diri Anda,sekalipun menghadapi orang yang baru Anda kenal /asing.
  5. Bisa digunakan untuk pagar ghoib,menyembuhkan penyakit medis dan non medis ,segera terbuka cakra mahkota yang ada didalam tubuh anda sehingga mata bathin menjadi tajam dalam menangkap hal – hal yang bersifat supranatural. 
  6. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  7. Bisa digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita.
  8. Memudahkan Anda mendapat dukungan dari orang-orang di sekitar Anda dan Anda akan lebih mudah mendapat simpati orang lain melalui tutur kata Anda.
  9. Meningkatkan  kemampuan berpikir untuk memecahkan persoalan dan Memudahkan Anda menyerap dan memahami ilmu baru.
  10. Menguatkan pikiran Anda agar tidak mudah terpengaruh oleh gendam jahat.
  11. Memudahkan Anda memunculkan bakat terpendam.Menyingkirkan berbagai tekanan pikiran dan membuat Anda lebih mudah rileks.
  12. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkonsentrasi dan Memunculkan motivasi dan semangat bekerja keras.
  13.  Mustika ini sangat berguna bagi  anda yang sedang menghadapi masalah rumit, apakah itu problem hukum, rumah tangga, bisnis, asmara, dll. Segala yang rumit, insya Allah jadi cepat selesai. 
  14. Mustika ini juga untuk pegangan hidup agar tetap kaya ,selalu jaya ,karier lancar ,usaha maju terhomat dan berwibawaDipakai sehari hari dan di bawa kemana saja semua persoalan yang seberat apapun akan berangsur angsur reda menemukan jalan keluarnya dan normal kembali. 
  15. Membersihkan berbagai kesialan yang menghambat Anda menuju kekayaan.
  16. Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang tepat dan Menghindarkan usaha Anda dari tindak kejahatan, kriminal, dan penipuan yang mendatangkan kerugian.
  17. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.Usaha apapun yang Anda buka akan berpeluang lebih laris.Bawahan Anda akan selalu bersemangat dalam bekerja sehingga menghasilkan banyak keuntungan.Menjadikan Anda sebagai magnet kekayaan. Sehingga di manapun Anda berada, Anda akan lebih beruntung dari sebelumnya.
 Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.550.000,-NEGO
Hp        ; 0858 7848 8999