Mustika Sindang Wijayakusuma

Benda bertuah ini ada yang mengatakanjenis fosil atau jenis azimat yang pada zaman dulu sengaja di buat untuk jimat Pelet dan Penglarisan Usaha Dagang,Benda Bertuah ini milik kawan saya,Beliau dulunya mendapatkan mustika ini dari sebuah sendang Pancuran yang berada di Blok Puhun, Desa Sindanglaut, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon Sendang itu merupakan salah satu petilasan atau tempat peninggalan Pangeran Cakrabuana yang dikeramatkan oleh orang-orang sekitar dan luar daerah hingga kini,Mustika ini Berdaya energi alami yang bermanfaat sebagai sarana ;
  1. Menarik Lawan Jenis (Penghasihan) / Pelet,Mustika ini dapat digunakan sebagai media untuk menarik lawan jenis (Pengasihan), Bagi orang yang memiliki Mustika Sindang Wijayakusuma adalah pria, maka dapat menarik para gadis atau wanita yang menjadi incarannya. Begitupun sebaliknya, jika pemiliknya adalah seorang wanita, maka mustika ini dapat memberikan khasiat untuk menarik para pria menjadi jatuh cinta kepadanya.
  2.  Media Penglaris Dagangan (Perniagaan),Mustika ini juga dipercaya sangat baik manfaatnya bagi orang-orang yang melakukan perniagaan atau berdagang, siapa saja yang menggunakan mustika ini dan dia seorang pedagang maka usaha dagangnya akan laris manis, dan laku banyak. Memancarkan aura sang pemilik sehingga orang lain tertarik untuk membeli dagangannya. 
  3. Meningkatkan Popularitas / Pengabaran.Kehebatan batu mustika ini dapat membuat pemiliknya jadi terkenal,  bagi siapa saja yang memiliki mustika ini maka ia akan mudah di kenal, atau tenar. Bahkan menjadikan pemiliknya sebagai seseorang yang disegani oleh kawan maupun lawan.
  4.  Jimat Untuk Memancing mustika ini juga bisa sebagai sarana untuk memancing,bagi siapa saja yang memiliki mustika ini dan dia suka memancing ikan, maka hasil ikan tangkapannya akan jauh lebih banyak dari pada orang biasa. Mustika Sindang Wijayakusuma akan memancarkan energi yang dapat menarik ikan mendekat dan memakan umpan yang telah di siapkan oleh sang pemancing.
  5. Mustika ini juga bisa untuk menggendam orang agar tunduk dan mengikuti kemauan anda

Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.650.000,- 
Silahkan lihat Koleksi Mustika Alam kami lainnya Dan Mantabkan untuk menentukan pilihaan saudara yang sesuai dengan hajat serta keperluan saudaraku semua di manapun berada.