Fosil Keong Kebal Aktif

Bila kita amati sekilas Mustika ini bentuknya biasa saja,dan sangat tidak menarik bukan ?? Benda bertuah ini merupakan sebuah fosil yang sudah membatu ( Fosil keong / bekicot ),Fosil Keong ini di dapatkan dari Tempat keramat yang berada di desa Air Hitam ,Uki,Pelalawan Riau.
Energi yang terkandung dalam Mustika ini sangat kuat sekali dan kekuatan energinya sudah di buktikan sendiri oleh pemiliknya.
Insya Alloh Energi yang berada dalam Fosil Keong  ini bisa di jadikan sarana untuk ;
  1. Keselamatan baik di darat laut maupun udara,Insya Alloh dengan media sarana Mustika ini diri anda akan senantiasa terjaga dari bahaya perampokan,tawuran/bentrokan antar kelompok
  2. Kekebalan Tubuh,Insya Alloh dengan mustika ini tubuh anda akan kebal terhadap segala jenis senjata tajam maupun senjata tumpul,Mustika ini sudah di test kekebalan tanpa doa kunci,Tingkat kebal sudah sampai kebal sayat
  3. Kharisma wibawa Agung,Insya Alloh dimana saja anda akan di hormati dan di segani oleh siapa saja
  4. Pagar gaib yang kuat serta aman dari segala bentuk kejahatan
  5. Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya yang pastinya akan anda rasakan langsung
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Mahar Ihklas ; Rp.2.350.000,-
  • Benda Bertuah Kebal ini berjenis Batu Fosil.Jaminan Asli Alami bukan buatan Manusia
  • Energi gaib yang terdapat dalam Fosil ini alamiyah dan untuk kekuatannya sangat kuat karena terawat dan sudah lama di rawat di jadikan gembolan jimat saat beliau bertugas/bekerja sebagai penjaga kebun kelapa sawit ( pemiliknya bekerja di perkebunan kelapa sawit,kadang malam dia sendiri di tengah perkebunan)