Mustika Siluman Harimau

Mustika Siluman Harimau
Benda bertuah ini berjenis liontin yang jaman dulu di pakai sebagai kalung dengan motif kepala Harimau.Benda bertuah ini berasal dari era kerajaan kalinnga abad ke 5. Energi dari Mustika ini sangat Ganas dan kuat sekali,Khodam yang ada dalam Mustika ini bisa di perintah untuk tujuan apa saja tergantung pemegangnya yang terpenting dan utama untuk hal-hal kebaikan saja,Adapun tuah manfaat yang bisa anda rasakan antara lain untuk ;

  1. Media Ampuh Untuk menundukkan lawan dengan mudah dan Memiliki kekuatan berlipat lipat ,tidak mudah lelah atau capek dalam melakukan pekerjaan seberat apapun.
  2. Pagar Gaib dari orang yang berbuat jahat kepada pemilik Mustika  dan selalu dilindungi baik dari ancaman ghaib maupun ancaman nyata,Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kembali kepada pengirimnya,
  3. Selamat dalam perjalanan Darat ,Air dan Udara
  4. Dimulyakan,disegani,dihormati masyarakat luas bahkan pejabat bertemu dengan anda wibawanya bisa turun dan segan terhadap anda apalagi orang tersebut tidak memiliki pegangan
  5. Kekuatan yang sangat dahsyat untuk menambah kesaktian badan sipemakainya,Kuat iman dan teguh dalam pendirian,Bila anda terpaksa berkelahi maka khodam bisa merasuk ke dalam tubuh anda sehingga setiap pukulan dan hantaman akan sangat berbahaya bila terkena musuh anda hindari memukul titik kematian pada tubuh musuh seperti kerongkongan / tenggorokan , jantung, ulu hati bila mereka bukan perampok, maling, penjahat atau berniat membahayakan nyawa anda dan keluarga.
  6. Mustika ini pada waktu rumah anda akan ada maling atau perampok secara otomatis Khodam Macan Akan memunculkan wujud aslinya,sehingga membuat maling/orang yang berniat jahat akan lari tunggang langgang ketakutan,
  7. Bila Dikeroyok orang banyak insya Allah mudah menghadapi dan menang,bahkan bisa jadi sebelum orang mengeroyok  anda orang-orang yang berniat jahat tersebut akan lari tunggang langgang.
  8. Perbawa agung,disegani oleh kawan dan lawan Hewan buas dan jin jahat di tanah angker segan mengganggu.buktikan sendiri nanti anda lewati tempat yang paling angker di daerah anda.
  9. Mustika ini banyak sekali fungsinya bahkan bisa untuk menyantet orang/melumpuhkan orang secara jarah jauh
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.550.000,-
Sudah Lulus test tembak senapan angin dan juga test kebal sayat dan rambut
Hp        ; 085 200 555 000