Batu Mustika Buto Kopo

Mustika yang satu ini bentuknya tidaklah menarik,asli natural proses alam,Khodam dalam Mustika ini berwujud Buto bernama Buto Kopo berperawakan tinggi besar dan wujudnya yang menyeramkan,gigi bertaring.Buto Kopo merupakan bangsa gaib yang jaman dulu ikut membangun Candi Prambanan,menurut pemilik Mustika Buto Kopo ini Mustika ini merupakan jenis Mustika sakral yang bisa di gunakan untuk media sarana ;
  1. Kekebalan tingkat tinggi dan multifungsi, pembawa keselamatan dalam perjalanan anda, dimanapun dan kemanapun.Sangat cocok digunakan untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran / perkelahian masal, selamat dari keroyokan, pagar badan / perisai diri / benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib.
  2. Serta memiliki kharisma dan wibawa tingkat tinggi. mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang sulit mencari tandinggannya.
  3. Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun.
  4. Menajamkan feeling dan firasat bathin,
  5. Kekuatan Inti tenaga dalam dan mempunyai kekuatan ganda berlipat lipat
  6. Kedigdayaan pukulan yang sangat kuat sanggup memukul dan melemparkan lawan Hingga tak berdaya,sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam maupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , sehingga tidak terjadi kerusakan yang  diinginkannya.
  7. Bisa digunakan untuk menolak santet, tenung, sihir.Membakar kekuatan jahat atau makhluk halus hitam yang suka menggangu secara otomatis apabila anda berhadapan dengannya.
  8. Otomatis bila dipakai membuat siapa saja menaruh segan, sungkan ketika berhadapan dengan sipemakai mustika ini.Mudah mendapatkan kepercayaan masyarakat dan Kata-katanya di dengar dan di turuti.
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.550.000,-
“ Mustika Alam Collection 
Galery Antik Nusantara,Pusat Benda Bertuah,Benda Kuno,Pusaka,Batu Mustika,Amulet,Perunggu kuno,Pusaka Keramat,Barang AntiqueTerlengkap Dan Terpercaya
Call Center ;
Telephone : +62858 7848 8999
WhatsApp : +62858 7848 8999