Bambu Mustika Teken Agung

Bambu Teken Agung
Benda Bertuah yang satu ini merupakan jenis Bambu Ampel,Namun bukan sembarang bambu,Bambu ini lain karena Bambu ini dulunya milik seorang spiritual sepuh yang kini telah tiada dan Bambu ini warisan turun temurun 4 Generasi.Di dalam Bambu itu terdapat jenis mustika  seperti merah delima akan tetapi mustika tersebut susah untuk di keluarkan dan hanya hari-hari tertentu saja mustika yang ada di dalamnya bisa keluar.

Untuk energi atau khodam yang ada di dalam bambu ini sudah tidak di sangsikan lagi keampuhannya dan kekuatannya.Bambu Mustika Teken Agung ini dulunya di dapatkan dari Kompleks Makam Sultan Agung yang berada di Imogiri. Bambu Mustika Teken Agung ini merupakan pegangan khusus bagi anda yang suka akan dunia supranatural atau hal-hal gaib,Karena dari Filosofinya Teken/tongkat mengandung makna yang amat dalam. Bambu Mustika Teken Agung ini sampai saat ini masih di simpen di imogiri dan melalui website Mustika Alam Collection ini,Bambu Pusaka ini di tawarkan kepada siapa saja yang berjodoh dan menggunakan kekuatan magis di dalamnya untuk membantu berbagai hajat dan keperluan.

Silahakan anda cek dan terawang sendiri khasiat dan energinya,Pastinya anda akan suka dan tertarik untuk memilikinya,Yang pasti Pusaka Bambu ini sudah turun temurun di wariskan dan di gunakan untuk sarana membantu orang.Insya Alloh dengan media Pusaka ini bisa di jadikan pembuka hijab goib dan juga pengundang rejeki dari arah mana saja. kami tidak akan menjabarkan panjang lebar soal khasiat dan kegunaannya,Karena kami yakin anda semua sudah jauh lebih mengerti.

Bila berminat segera hubungi kami,Siapa tau anda mendapatkan Pusaka Langka ini yang di dalamnya Ada merah delimanya dan bisa merah di air serta anti cukur...bearti itu adalah rejeki dan pulung sedulur

Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.550.000,-SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000

Dalam paket kami sertakan petunjuk lengkapnya pemakaianya serta cara komunikasi dengan khodamnya