Pusaka Vajra Senjata Pemusnah Kuno

Pusaka Vajra Senjata Pemusnah Kuno
Vajra, sebuah artefak peninggalan peradaban kuno yang ditemukan di kompleks sisa-sisa peradaban agama Budha pada masa lampau,Nah Senjata Pemusnah Para Dewa ini kami dapatkan dari laku bathin di sebuah Situs peradaban Budha yang ada di pekan baru Riau.Pusaka Keramat ini terbuat dari bahan jenis perunggu sepuh dan lumayan berat.
Menurut kepercayaan tradisi kuno, Vajra sendiri adalah petir seribu pisau yang ditempa dari besi atau emas dan dicampur dengan tembaga atau batu. Vajra tidak hanya digunakan untuk mengahancurkan apa-apa yang dianggap musuh, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membuat hujan dan merupakan simbol kesuburan.
Pusaka keramat ini pada malam-malam tertentu sering menampak keanehan-keanehan,Yang di luar nalar manusia,kadang terlihat kilatan-kiltan cahaya seperti petir dan cahaya kuning keemasan,Pusaka ini sudah lama di koleksi oleh kawan saya yang tinggal di Pekan Baru,Banyak keanehan yang beliau alami sendiri.Salah satunya beliau sering melihat pusaka ini bergerak sendiri,mengeluarkan kilatan cahaya,Kadang kala ada suara-suara yang membisiki beliau bila ada sesuatu hal dan banyak lagi,Berikut pengalaman beliau selama merawat pusaka ini ;
  • Seminggu setelah merawat Pusaka ini beliau di datangi sesosok gaib yang berpakaian ksatria mirip dewa indra dan sosok tersebut membisikkan sesuatu,Bila butuh bantuanku panggillah aku.
  • Setelah beberapa hari temenku banyak mengalami hal-hal yang luar biasa,Beliau di hormati dan di segani oleh siapa saja,Padahal beliau hanya orang biasa dan nrimo apa adanya.
  • Banyak tamu yang tak terduga datang kerumah beliau hanya untuk sekedar silahturohmi dan memberikan rejeki,
  • Tanpa di sadari beliau memiliki kemampuan-kemampuan yang di luar nalar,Hingga kini rumah beliau selalu ada yang datang dan minta bantuan beliau,Dan setiap ada tamu kawanku tersebut serasa di bimbing dan di arahkan untuk memberikan solusi kepada setiap tamunya.
  • Beliau memiliki kemampuan spiritual yang mumpuni dan semua itu berjalan tanpa beliau sadari.Menurut penuturan beliau pusaka Vajra ini memiliki sumber energi yang sangat dahsyat dan bisa di gunakan untuk apa saja,baik untuk maslah asmara,jodoh,kekuatan,kekebalan dan lain-lain
Pusaka Keramat Vajra ini sengaja di tampilkan di website ini untuk di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh.Semoga dengan memindah alih rawatkan Pusaka ini lebih berguna dan bermanfaat lagi bagi orang lain. Pesen beliau rawat dan gunakan dengan baik sebagai Koleksi Antik saja.Dengan berpindah tangan Pusaka ini tentunya tidak akan mengurangi daya energinya,Dan daya Pusaka ini akan hilang lenyap bila sudah berpindah tangan sebanyak 9 x, Dan kawan saya adalah pemegang pertama kalinya, Jadi monggo yang berkenan silahkan segera hubungi admin website Mustika Alam Collection
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.9.550.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000