Batu Ampar Gunungjati

Mustika Batu Ampar ini sangat lain dan sangat berbeda dengan batu ampar pada Umumnya.Karena bentuknya sangat alamiyah dan natural apa adanya.Batu Ampar ini berasal dari Astana,Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Batu Ampar mungkin jenis batu ini tidak begitu asing ditelinga penggemar batu, khususnya batu aji, banyak cerita tentang batu yang satu ini salah satunya dulu konon Mbah Kuwu Cirebon (Raden Walangsungsang) pun menggunakan ampar sebagai mata cincin, menurut ceritera penduduk sekitar gunung jati, batu ampar yang dipercaya digunakan oleh Mbah Kuwu Cirebon adalah batu ampar berwarna hitam, namun ini hanya cerita rakyat, ada juga yang meyakini bahwa batu ampar dulu juga digunakan sebagai alas duduk dewan walisongo apabila sedang melakukan rapat, dan juga digunakan sebagai alas waktu walisongo berdzikir, sehingga dipercaya ampar juga memiliki kekuatan alam khusus.Power energi yang tersimpan dalam Mustika Batu  ini sungguh luar biasa,Insya Allah bisa di gunakan Untuk media sarana ;

  1. Meningkatkan rasa percaya diri Anda berbicara di hadapan banyak orang.Orang-orang di sekitar Anda akan selalu menghargai dan segan kepada anda.
  2. Membuat orang lain lebih percaya kepada Anda.Dan menuruti setiap perkataan anda
  3. Mudah mendapatkan relasi yang tepat sehingga peluang menuju kekayaan dan kesejahteraan terbuka lebar.
  4. Kharisma Wibawa Anda akan semakin kuat. Sehingga orang lain akan selalu merasa nyaman dan aman di dekat Anda.
  5. Membungkan dan Membuat orang salah dan sulit dalam berbicara ketika akan membantah apa yang kita sampaikan.Orang yang keras hatinya dan menolak Anda akan lebih bersimpati dan lebih peduli kepada Anda.Anda akan lebih mudah mendapat dukungan dari orang-orang di sekitar Anda
  6. Selalu tampil percaya diri di lingkungan manapun.Membuat orang lain cenderung percaya dan patuh terhadap apa yang Anda utarakan
  7. Melindungi diri Anda dari ancaman santet.Mengembalikan serangan santet yang dikirim untuk mencelakakan Anda, keluarga, serta orang-orang di sekitar Anda.
  8. Membuat tubuh Anda kebal terhadap serangan ilmu hitam, apapun jenisnya.Jika diletakkan di dalam rumah akan melindungi penghuninya dari serangan ilmu hitam yang mencelakai.Jika diletakkan di tempat usaha/bisnis akan melindungi dari berbagai bentuk energi negatif yang berpeluang menjadikan usaha Anda rugi.
  9. Membuang semua energi kesialan yang berkumpul dan mengendap begitu lama dalam diri Anda.
  10. Bagi Anda yang mempunyai bakat alami dalam hal supranatural (balung kuning, indigo, indra keenam), energi khodam akan semakin mempertajam kemampuan Anda.
  11. Mempertajam intuisi batin Anda, sehingga lebih mudah membaca perasaan orang lain.
  12. Lebih mudah merasakan pertanda gaib yang ada di sekitar Anda
  13. Memunculkan perasaan damai dalam diri Anda.Dan membuat orang-orang di sekitar anda merasa aman dan nyaman.Serta masih banyak lagi manfaat yang akan anda rasakan sendiri nantinya.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.550.000,- SUDAH TERJUAL