Kul Buntad Dipa Menggala

Kul Buntad Dipa Menggala
Kul Buntad Dipa Menggala ini salah satu benda bertuah gaib yang kami dapatkan dari tirakat bathin di puncak gunung lawu tepatnya di harga dumilah.
Harga Dumilah merupakan tempat yang penuh misteri yang sering dipergunakan sebagai ajang menjadi kemampuan olah batin dan meditasi.Dan di sini pula di yakinin tempatnya Moksanya Prabu Brawijaya V.

Bentuk Mustika ini tidaknya menarik dan cenderung apa adanya,akan tetapi energi alaminya yang sangat kuat membuat aura yoninya sangat istimewa.Mustika ini di berikan oleh sosok gaib bernama Dipa Menggala.Beliau sendiri merupakan orang kepercayaan Prabu Brawijaya dan setia mengabdi kepada Prabu Brawijaya.Dipa Menggala adalah seorang abdi yang menemani sang prabu ke puncak gunung lawu.Kareana kesetiannya Dipa menggala di angkat oleh sang Raja menjadi penguasa  gunung Lawu dan membawahi semua makhluk gaib dengan wilayah ke barat hingga wilayah gunung Merapi/gunung Merbabu, ke timur hingga gunung Wilis, ke selatan hingga Pantai selatan , dan ke utara sampai dengan pantai utara dengan gelar Sunan Gunung Lawu.
Menurut Ki Bayu Mustika ini powernya sangat kuat dan bisa langsung di rasakan oleh pemegangnya.Pesen beliau gunakan Mustika ini sebaik mungkin karena Khodam yang ada dalam mustika ini sangatlah kuat dan bisa di perintahkan untuk apa saja; Insya Allah Mustika ini bisa di jadikan pegangan sebagai sarana ;
  1. Multifungsi,Untuk apa saja tergantung niat dan tujuan si pemakainya,Asal untuk kebaikan dan tidak untuk merugikan orang lain,
  2. Insya Alloh anti cukur dan bisa di buktikan,Anti peluru dan kebal terhadap segala jenis senjata tajam maupun tumpul,Pukulan tangan kosong ataupun balok
  3. Kesaktian / barangsiapa membawa dan memakai mustika ini maka kesaktian dan kekuatan dalam diri yang terpendam akan bangkit otomatis sehingga bisa di manfaatkan,
  4. Anti Santet,tenung,ilmu hitam tingkat tinggi,Insya ALLAH sanggup melawan keroyokan dukun‐dukun sakti,
  5. Membantu mengatasi dan menemukan jalan keluar bagi anda yang selalu di rundung masalah.
  6. Ketajaman firasat / indera ke 6,
  7. Menambah kepekaan mata bathin dan ketenangan roso batin,
  8. Tuah pukulan,membuat bobot pukulan anda berat lebih dari 10kg ( hati‐hati memukul orang dengan emosi tinggi bisa celaka )
  9. Kebal pukul dan kuat mukul balik lawan,Insya ALLAH perisai diri dari kejahatan lawan yang sangat ampuh,efek energi mustika sangat kuat dan khas sehingga makhluk halus golongan hitam bisa terpental apabila berniat menyerang anda.
  10. Pengawal gaib pribadi 24 jam dimana saja dan kapan saja
  11. Kharisma dan wibawa bila anda sebagai pemimpin maka dalam menghadapi para karyawan anda akan menjadi pemimpin yang disegani, anda akan menjadi figur pemimpin yang mampu memotivasi, membimbing karyawan agar mampu memberikan hasil kerja yang maximal.

    Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki‐laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
    Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda,
    Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.
    Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
    Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
    Berminat Segera Hubungi ; "Mustika Alam Collection"
    Mahar Ihklas ; Rp.3.567.000,‐
    Hp ; 0858 7848 8999