Pusaka Kekayaan Anak Raja

Sebuah Pusaka yang sangat langka dan Yang pasti sudah terbukti nyata tuahnya,terjaga energi positifnya karena selama ini pusaka Anak Raja yang terawat.Pusaka Anak Raja dengan perpaduan Lingga Yoni di bagian bawahnya ini saya dapatkan dari rekan spiritual saya yang tinggal di daerah Malang Jawa Timur. Yang di mana Pusaka ini beliau dapatkan secara turun temurun yang awalnya dulu pusaka ini hasil tirakat bathin.
Adapun tuah atau manfaatnya Khusus untuk Kekayaan dan kejayaan di dunia,Insya Allah dengan sarana Pusaka ini bisa di jadikan media sarana ;

  1. Sebagai pegangan untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.Insya Allah dengan memiliki pusaka dan membawa Pusaka ini akan mudah sekali mendapatkan apa saja yang di inginkan,Sehingga karir akan berjalan mulus
  2. Menangkis dan menjauhkan diri Anda dari fitnah pesaing yang ingin menjatuhkan karir Anda.
  3. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berekspresi dan bertutur kata di hadapan banyak orang.
  4. Membantu Anda memenangkan suatu persaingan politik.
  5. Membuat Anda selalu disegani rekan kerja, bawahan, serta atasan Anda dan Memudahkan Anda mendapat kepercayaan orang lain.
  6. Pancaran kewibawaan akan selalu membuat Anda disegani di manapun Anda berada serta Memunculkan rasa percaya diri yang tinggi dalam diri Anda,mudah bergaul di lingkungan manapun.
  7. Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda menjadi lebih kaya dari sebelumnya.
  8. Menghindarkan usaha Anda dari tindak kecurangan yang hendak menjatuhkan Anda.
  9. Tanpa Anda duga, Anda akan selalu dikelilingi keberuntungan dalam hal rezeki.
  10. Membentuk medan energi aura proteksi yang mengelilingi tubuh,Medan energi ini berlapis-lapis,setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.
  11. Aura proteksi yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  12. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan
Keterangan ;
  • Foto Barang sengaja kami buat sejelas mungkin agar anda dapat memerhatikan dengan jelas pula,Foto tanpa pemanis bunga/minyak,Karena Kami Yakin tanpa pemanis bunga/minyak Aura energi benda kami tetap terpancar dan terasa,sehingga akan jelas benda berdaya energi alami dengan benda pemanis
  • Usia Pusaka ini yang pasti sudah sangat tua sekali
  • Pusaka ini bisa di jadikan andalan,Untuk segala hajat dan tujuan sang pemiliknya ( Yang merawat dan menjaganya) 
  • Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.750.000,-