Mustika Kuwung Jagad

Mustika Kuwung Jagad ini berasal dari Puncak Gunung Sumbing Jawa Tengah,Tepatnya di Bledug Kawah Hijau tidak jauh dari Makam Ki Ageng Makukuhan.
Ki Ageng Makukuhan merupakan salah satu waliyullah yang semasa hidupnya menyebarkan agama Islam di Wilayah Temanggung dan sekitarnya,Beliaulah yang mengajari masyarat sumbing dan sekitarnya menanam tembakau,Karena beliau di kala itu berdakwah sambil bertani/bercocok tanam,Dan hingga kini jasa beliau masih di kenang serta tradisi-tradisi yang beliau ajarkan sampai detik ini masih di lestarikan oleh masyarakat Gunung sumbing,parakan,kedu,temanggung dan sekitarnya.
Mustika ini bentuknya sangat unik Adapun Manfaat Mustika ini sangat banyak antara lain ;
  1. Mendatangkan Keberuntungan Yang Tidak Terduga.Insya Allah dengan pancaran energi dalam Mustik ini anda kan memiliki aura keberuntungan yang kuat
  2. Melancarkan Rezeki Dari Segala Arah,Isnya Allah usaha apapun yang anda kerjakan akan senantiasa lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan,Apalagi anda seorang yang suka bercocok tanam Insya Allah anda akan mendapatkan bimbingan gaib dari Ki Ageng Makukuhan
  3. Membantu Menambah Kepekaan Batin,Insya Allah dengan selarasanya mustika ini dengan diri anda,Anda akan merasakan perbedaan yang nyata,Indra keenam/bathin anda akan lebih peka sehingga bisa mengetahui sesuatu yang gaib dan lain sebagainya
  4. Menambah Ketenangan Jiwa,Insya Allah dengan media Mustika ini hati,pikiran dan jiwa anda akan lebih tenang dan bisa lebih peka serta memiliki sifat yang bijaksana.
  5. Tolak bala dan juga pagar gaib serta dengan media mustika ini secara otomatis bisa Menghilangkan Segala Sengkolo Atau Kesialan Dan Apes,Mudah Mendapatkan Jodoh ( Bagi Yang Belum Mendapatkan Jodoh).
  6. Membuka Aura Ketampanan/Kecantikannya,sehingga Selalu Di Setiani Pasangan Dan Tidak Akan Dihianati.
  7. Memancarkan Daya Pesona sejati sehingga selalu di senangi Di Lingkungan Masyarakat.
  8. Terhindar Dari Keburukan Yang Akan Menipa Pemiliknya.
  9. Melindungi Diri Dari Segala Serangan,Fisik Maupun Ghoib,
  10. Menundukan Musuh Hanya Pandangan Mata Dengan Pancaran Energi Mustika Ini 
  11. Menghancurkan Lawan Bisnis Yang Bersaing Tidak Seportif/bersaingan dengan cara yang tidak sehat/menggunakan ilmu hitam
  12. Penyembuhan Segala Macam Bentuk Penyakit.
  13. Khodam Pendamping 24 Jam Nonstop.
  14. Keslamatan di darat laut amupun udara
  15. Dan Masih Banyak Lagi Tuah Yang Terkandung Dalam Mustikaini
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.333.000,-