Mustika Tokek

Mustika Tokek ini kami peroleh dari perburuan benda-benda bertuah alam di Gunung kemukus yang berada di Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Di gunung ini, terdapat sebuah sendang yang bernama Sendang Ontrowulan. Menurut legenda, Gunung Kemukus ini adalah tempat pelarian Pangeran Samodra dari Majapahit, bersama kekasihnya yang juga ibu tirinya, bernama Nyai Ontrowulan. Nyai Ontrowulan sering mandi di sendang tersebut. Mencuci muka dengan air sendang ini dipercaya bisa membuat awet muda.
Mustika ini kami dapatkan dari sebuah pohon besar yang ada di area Makam Pangeran Samudro.Saat pertama kali di lihat wujudnya tokek besar sehingga poleh teman saya di tangkap menggunakan sarung tangan,namun aneh tokeknya tidak bergerak dan susah di ambil sehingga di lepas kembali cekraman tangan teman saya. Dan setelah di amati wujudnya aneh seperti ini dan saat di ambil harus dengan di congkel karena Benda ini ada di sela sela lubang pohon besar.Mustika ini sangat langka dan juga unik,Benda Bertuah ini wujudnya aneh dan hanya memiliki 2 kaki.Energi yang ada dalam Mustika ini Insya Allah Bisa di jadikan sarana untuk ;
  1. Mendatangkan kekayaan dan melancarkan rejeki. Jika pemiliknya adalah seorang pedagang, maka dagangannya menjadi laris dan mengalami perkembangan yang pesat. Jika Pemiliknya seorang karyawan maka energi yang terpancar dari dalamnya akan memuluskan dan memudahkan pemiliknya untuk mendapat promosi dan naik jabatan.
  2. Tuah yang lain adalah ketika kekayaan sudah terkumpul maka tidak mudah hilang atau cepat habis,
  3. Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  4. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.Orang lain lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
  5. Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk pencapaian kekayaan yang maksimal dan Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
  6. Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.Anda menjadi lebih pandai melihat peluang usaha yang akan menjadi jalan kekayaan Anda.
  7. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  8. Mendatangkan keberuntungan (hoki) dalam segala kegiatan Anda.
  9. Memperlancar segala urusan Anda.
  10. Memudahkan Anda dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan.
  11. Mendatangkan keberuntungan dalam pekerjaan dan bisnis.Keberuntungan dalam usaha perdagangan.Keberuntungan dalam urusan bisnis.Anda lebih mudah mendapatkan orang-orang yang bisa mendukung kesuksesan Anda.
  12. Sarana Untuk peyembuhan berbagai macam Penyakit baik medis ataupun non medis
  13. Pemberi tanda sinyal gaib/bisikan bisikan gaib kepada anda 
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.550.000,-
Hp        ; 0858 7848 8999