Mustika Bertuah Baron Sekeber

Mustika Bertuah Baron Sekeber
Mustika ini sungguh luar biasa,Alami dan sangat kuat powernya.Berasal dari sebuah perburuan benda bertuah gaib di situs Gunung Patiayam Kudus Jawa Tengah. Mustika ini di tarik berwujud batu alam yang sangat natural alami akan tetapi untuk khodamnya sangat kuat dan power full.Sangat langka dan sulit untuk di cari tandingannya.

Insya Alloh bisa di manfaatkan untuk media sarana ;
  • Kekebalan Tubuh dari segala jenis serangan baik senjata tajam maupun Senjata Tumpul.Mustika ini sering kami demonstrasikan kekuatan energinya,Bahkan proteksi kebalnya bisa sampai tataran anti sayat kulit
  • Kesaktian / barangsiapa membawa dan memakai mustika ini maka kesaktian dan kekuatan dalam diri yang terpendam akan bangkit otomatis sehingga bisa di manfaatkan.
  • Anti Santet,tenung,ilmu hitam tingkat tinggi,Insya Alloh sanggup melawan keroyokan dukun-dukun sakti yang jahat atau yang menyerang pemilik Mustika ini
  • Kharisma dan perbawa luar biasa,Insya Alloh dengan membawa Mustika ini secara otomatis diri anda akan di segani oleh siapa saja dan di mana saja
  • Membantu mengatasi dan menemukan jalan keluar bagi anda yang selalu di rundung masalah.
  • Ketajaman firasat / indera ke 6,Menambah kepekaan mata bathin dan ketenangan roso batin,
  • Pemusnah ilmu kebal,sesakti apapun lawan anda jika anda bacok,tusuk atau pukul dengan menggunakan mustika ini,insya ALLAH akan tawar,ilmu lawan tidak akan berfungsi.
  • Tuah pukulan,membuat bobot pukulan anda berat lebih dari 10kg ( hati-hati memukul orang dengan emosi tinggi bisa celaka )
  • Insya Allah perisai diri dari kejahatan lawan yang sangat ampuh,efek energi mustika sangat kuat dan khas sehingga makhluk halus golongan hitam bisa terpental apabila berniat menyerang anda
  • Pengawal gaib pribadi 24 jam dimana saja dan kapan saja
  • Mustika ini energinya alami,Bukan isian ataupun asma'an,Bisa anda scan/cek energinya. Ini hanyalah salah satu sarana media saja yang di bisa di gunakansebagaimana mestinya. 
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.550.000,-
Hp        ; 0858 7848 8999