Lengo Tolo Atau Minyak Tala Kebal Setahun

Lengo Tolo Atau Minyak Tala merupakan jenis minyak gaib yang di peroleh dari Ibu Ratu Kidul,Minyak Tolo adalah minyak yang dalam kisah pewayangan merupakan minyak sakti yang menjadi rebutan antara pandawa dan kurawa.Namun keberadaan Minyak gaib ini tidak hanya dalam dongeng belaka,Karena minyak ini bisa kita dapatkan secara gratis bila kita mau tirakat di sebuah petilasan yang berada di Rahtawu Kudus Jawa Tengah,Tepatnya di petilasan Eyang Lokajaya. Namun perlu di ingat bahwasan untuk mendapatkan minyak ini tidaklah mudah,karena minyak ini hanya akan keluar di hari-hari tertentu dan belum tentu orang yang tirakat akan bisa mendapatkan minyak sakti ini.
Eyang Lokajaya adalah Nama Muda kanjeng sunan kalijaga,Di Petilasan beliau yang berada di Rahtawu Kudus setia bulan sura banyak di kunjungi orang baik dalam kota maupun luar kota.Bila anda ingin mencoba peruntungan silahkan saja datang ke Rahtawu Kudus. Minyak gaib ini sejak jaman dulu sampai sekarang di percaya memiliki kekuatan gaib yang nyata dan bisa di buktikan seketika bagi siapa saja yang meminumnya.
Dan minyak ini bila di rawat dan di asapin dupa maka minyak tak akan habis.Minyak senantiasa berubah-ubah warna,hijau,biru,hijau kebiru-biruan
Cara penggunaan juga sangat mudah cukup teteskan 1 tetes minyak ke dalam pisang emas kemudian anda makan pisang yang ada minyaknya tersebut,Setelah masuk ke badan dan menyatu dengan tubuh anda,Maka tubuh anda akan memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa,Orang jawa bilang " Ora Mempan tapak paluning pande " Atau kebal terhadap segala bentuk pukulan senjata tajam maupun sejata tumpul.Dan Orang yang telah meminum lengo tolo ini tubuhnya akan kebal terhadap segala jenis senjata tajam selama 1 tahun. Lengo tolo sangatlah istimewa untuk anda yang bekerja di dalam dunia yang keras,Insya Allah orang yang telah minum minyak ini selama 1 tahun dia akan selamat dari segala jenis bahaya yang mengancam.
  • Mahar Ihklas ; Rp.25.000.000,-1 Botol minyak ini bisa di gunakan/di pakai untuk 50-70 orang,Karena untuk penggunaan cuma butuh 1 tetes saja yang di masukan ke dalam Buah pisang emas.Dan orang yang telah minum minyak akan kebal selama 1 tahun.
  • Mahar Ihklas ; Rp.5.000.000,-1 Botol minyak ini bisa di gunakan/di pakai untuk 5-7 orang,
Dan bila anda telah memahari minyak ini bisa langsung anda buktikan sendiri khasiatnya,Bisa anda test dulu denga media ayam,Ayam anda beri minyak ini kemudian anda sembelih,Insya Allah ayam tersebut tidak akan bisa anda sembelih.

Bila anda berminat segera saja lakukan pemesanan karena stock minyak ini sangat terbatas,Dan bila habis harus menunggu bulan muharrom/suro untuk bisa mendapatkan minyak ini.