Minyak Ratu Khusus Buat Narik Benda Bertuah

Minyak Ratu Khusus Buat Narik Benda Bertuah
Minyak ini merupakan minyak Ratu yang di peroleh dari Ibu Ratu Penguasa Pantai Selatan. Minyak ini hanya bisa di peroleh setiap malam 1 suro saja.Dengan ritual khusus di tepi pantai selatan. Minyak Ratu merupakan minyak gaib yang berguna khusus untuk menarik/mendapatkan benda-benda bertuah dari alam gaib.Caranya sangat Mudah dan simpel.Cukup anda sediakan cobek/piring yang terbuat dari tanah liat,kemudian minyak anda oleskan pada cobek tersebut.Setelah itu anda baca hizib sulaiman 313 x dan tunggu reaksinya,bila tempat yang anda maksud benar-benar ada benda bertuahnya pasti benda tersebut akan datang dan masuk dalam cobek yang telah anda kasih minyak ratu ini.
Hizib sulaiman akan kami ijazahkan secara cuma-cuma sebagai kunci untuk mengambil benda-benda bertuah yang berada di berbagai tempat.
1 botol minyak ini bisa untuk menarik 50 x proses penarikan.Bisa juga buat narik harta karun dan lain sebagainya. Intinya Minyak ini khusus untuk menarik benda pusaka,batu mustika atau apapun yang berada dalam alam gaib,Syaratnya sangat mudah sekali dan instans.Tidak harus puasa serta menyiapakn sesaji dan lain-lain.
Mahar Ihklas ; Rp.7.500.000,-Untuk 50 x proses penarikan/Minyak habis, Agar minyak bisa untuk menarik lebih dari 50 x,maka minyak setiap malam jumat anda asapi dengan dupa,Insya Allah minyak akan nambah dan tidak akan berkurang walupun anda pakai buat proses narik mustika/benda bertuah lainnya.
Lengkap dengan petunjuk penggunaan serta doa kuncinya.Stock Minyak sangat terbatas sekali,silahkan segera pesen mumpun masih ready minyaknya.
SUDAH HABIS TERJUAL/TERMAHAR