Minyak Wewe Pemikat Dahsyat

Minyak Wewe Pemikat Dahsyat
Minyak Wewe sebenernya  keringat/cairan yang berasal dari sosok jin wewe,Dari Jin jenis wewe ada 2 jenis barang yang sering di jadikan media atau jimat yaitu minyak/keringatnya dan popok wewe,2 Benda mistis tersebut banyak sekali yang memburu dan mencari untuk di jadikan pegangan / jimat.
Minyak ini di dapatkan dari sosok jin berjenis wewe yang berada di alas ketonggo Ngawi Jawa Timur,Pada awalnya kami bersama team mendapatkan pesenan popok wewe namun dalam perburuan popoknya tidak bisa kami dapatkan,alhasil hanya minyak ini yang bisa kami dapatkan,itupun dengan proses dan kerjasama team yang terbilang penuh rintangan dan gangguan karena ada beberapa team yang kesurupan.
Minyak Wewe khasiatnya hampir sama dengan Popok wewe namun untuk minyak lebih ampuh dan kuat untuk wasilah pelet/pengasihan dan juga pengalarisan.
Di samping bertuah untuk pengasihan Minyak ini juga berfungsi untuk membantu seseorang yang ingin melihat mahluk halus/jin.Insya Allah dengan hanya sarana minyak ini siapa saja yang ingin melihat mahluk astral akan mudah dan bisa melihat jin/alam ghaib.
Bila anda serius dan ingin memiliki minyak ini segera saja hubungi kami untuk pemaharan,Untuk tuah memang sengaja tidak kami jabarkan secara detail karena khusus minyak ini sudah tidak di ragukan lagi untuk khasiatnya.Boleh di bilang minyak ini merupakan jenis minyak gaib yang dahsyat untuk pemikat dan juga untuk hajat-hajat lain.
Mahar Ihklas ; Rp.7.777.000,-
Dalam pengiriman akan kami sertakan cara-cara penggunaanya yang meliputi untuk ;
  • Pelet atau memikat orang yang kita tuju agar tunduk tahluk dan nurut dengan kemauan kita
  • Pengasihan agar semua orang tunduh dan kasih
  • Penglarisan usaha untuk memikat pelanggan
  • Melihat dan komunikasi dengan mahluk halus/khodam sebuah benda bertuah
  • Membuat uang bibit atau penarik rejeki