Mirah Delima Julung Wangi

Mirah Delima Julungwangi
Mustika Mirah Delima Julung Wangi ini koleksi pribadi saya.Mustika ini dulunya saya dapatkan dari rekan spiritual yang mempunyai spesialiasi Khusus penarikan Batu Mustika Bertuah Khususnya Mustika Jenis Merah Delima.Merah delima memang banyak yang beredar dan semua bilang asli.
Nah khusus merah delima saya ini asli alam gaib,karena Mustikanya masih ada di dalam batu Kristal.Kalau menurutku pribadi ini memang lain,karena secara logika tidak mungkin Mustika ini sengaja di masukan ke dalam Batu Kristal,karena lubang dalam batu kristal sangat kecil.Dan untuk jenis merah delima yang bisa di wujudkan atau di tarik jenis Merah delima ring 3 dan 5.Untuk merah delima ring 1 atau yang utama tidak bisa di tarik,kalaupun bisa pasti ada akibatnya yang sangat fatal khususnya daerah/tempat sekitar Merah delima tersebut berada.Untuk Merah Delima ring 1 langsung aktif untuk kebal/anti cukurnya serta bisa memedar merah di air.Untuk ring 3,5,7 dan 9 perlu proses atau waktunya untuk bisa sempurna kekuatannya.
Untuk saudaraku yang ingin memahari Merah delima yang asli bisa langsung di tanyakan kepada yang punya Mustikanya. Jangan lupa tanyakan merah delimanya Ring berapa ? Dan ringnya ganjil gak genap kenapa? Nah kalau dia bisa jawab soal Ring tadi bearti merah delimanya asli gaib.

Untuk merah Delima yang bisa kita rawat dan miliki hanya Ring 3,5,7 dan 9.Dan yang paling bagus dan sempurna Ring 1 tapi itu sangat mustahil, Jadi kalau mau merawat Merah delima carilah sesuai keinginan dan keperluan anda.Merah delima dalam seting ring memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Merah Delima milik saya ini jenis Merah Delima Ring 9 PANEGAK PANOTO GOMO. Jenis Merah delima ini mempunyai ciri khusus dan keberadaannya juga berbeda.Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak saya langsung saja.
Nah khusus Merah Delima Julung Wangi ini butuh proses untuk bisa sempurna seperti Ring 1,tetapi tidak menutup kemungkinan mustika ini bisa langsung bisa merah di air.Untuk Fungsi ataupun Tuahnya setara dengan dengan merah delima yang nomer wahid tetapi khusus yang Mustika ini perlu perlakuan khusus.

Mustika Merah Delima saya ini saya ihklaskan dengan Mahar Rp.7.777.000,-SUDAH TERJUAL
Khusus yang sudah Paham dengan syareat Mustika ini Mahar TERSEBUT sangatlah Murah dan terjangkau sekali,Kenapa saya bilang begitu...?? Karena boleh di bilang mustika ini daya kekuatannya di bawah merah delima yang nomer 1.Insya Alloh dengan memiliki dan merawat Mustika ini anda akan mendapatkan sesuatau yang luar biasa,dan di luar nalar anda. Silahkan di buktikan sendiri bila anda sudah memilikinya. Ini salah satu Mustika terbaik yang saya koleksi.
Sengaja tidak saya jabarkan manfaatnya secara rinci,karena saya yakin saudaraku semua sudah lebih paham dan mengerti.

SAYA JAMIN ANDA PASTI TIDAK AKANKECEWA DENGAN MUSTIKA YANG SATU IINI