Tulang Singkal Sima Macan

Tulang singkal adalah tulang yang tumbuh menembus daging.Tulang yang lebih, tulang yang tidak pada tempatnya. Tulang singkal dapat tumbuh dimana-mana, tetapi yang paling utama kekuatannya adalah tulang singkal yang ada atau tumbuhnya di kepala. Tulang singkal ini akan menembus daging kepala, terkadang tembus sampai ke otaknya.Nah Tulang singkal ini alhamdulillah tulang yang tumbuh di kepala macan.Saya dapatkan dari kawan,beliau juga seorang praktisi spiritual.Tulang ini beliau dapatkan dari kepala harimau yang mati ngurak karena usia.Tulang berani ini masih terdapat sisa2 daging Harimaunya.

Tulang singkal sangatlah langka karena tidak setiap harimau memiliki Tulang berani ini perbandingannya bisa 1 : 1.500.Hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan tulang berani ini.
Bagi saudara yang mengerti dan faham akan tulang sima ini pasti sudah tau akan manfaatnya yang sangat luar biasa.Maka tak heran bilamana ada yang punya tentunya akan di simpen dan kalaupun di maharkan akan minta mahar yang sangat tinggi.Saya ada kawan yang pernah memiliki tulang sima seperti ini di barter dengan sebuah Mobil CRV 2.4 AT Prestige 2013 Putih ( Harga kurang lebih 300an juta ) Cukup fantastiskan.

Nah disini saya tak akan menjabarkan soal tuah tulang sima secara panjang lebar,kalau saudara belum tau dan faham soal tulang singkal macan silahakan anda searcing di google.Dan bila ada yang jual yang asli silahkan tanya harganya berapa,karena kebanyakanya orang jual tulang sima aspal,alias asli tapi palsu.Silahkan di tanyakan ke penjual apa sih tulang sima dan letaknya di mana.

Tulang singkal macan ini saya jadikan koleksi pribadi saya.Bila ada yang berminat silahkan saja.Saya khususnya bagi yang faham dan mengerti saja akan tulang sima,tidak melayani wartawan yang suka tanya-tanya ini dan itu.
Khusus Tulang sima hanya akan saya layani kepada anda yang FAHAM saja.Dan tulang singkal ini hanya ada ini saja,siapa cepat dia dapat.Untuk mahar saya tidak meminta barter dengan mobil seperti temen saya.Tetapi kalau ada yang mau membarter dengan mobil ya Allhamdulillah.

Silahkan ajukan penawaran mahar kepada saya secara langsung bisa via Telfon atau sms,wa ke Nomer Hp ; 0852005555000,-SUDAH TERJUAL