Rantai Babi Istimewa

Rantai Babi bagi para pemburu benda antik sudah tidak asing lagi,Dan harganya pun sangat fantastis dengan nilai Milyaran rupiah bahkan sampai trilyunan,sehingga tidak heran banyak sekali mediator dan mafia-mafia mencari dan membuat sebuah kelompok untuk mengacarakan jenis benda bertuah jenis Rantai babi.Banyak pula telfon masuk ke saya untuk menanyakan ini dan itu,kreteria ini dan itu,rantai babi mata berapa dan lain sebagainya,Jawaban saya hanya singkat saya tidak ada barang atau jenis Rantai babi yang anda cari,yang ada ya ini barang apa adanya.Tidak anti cukur,tidak bisa narik uang dan lain-lain.Yang jelas Barang ini saya dapatkan dari kawan yang memang beliau punya masternya yang bisa untuk mengundang jenis RB.
Nah Rantai babi ini jenis rantai babi yang ada di taring babi,Jenis ini tidaklah gatal,Berjenis seperti daging dan bisa di pakai buat gelang ataupun buat kalung ( molor).Adapun tuah/manfaat alami yang terkandung dalam mustika ini untuk media sarana ;
  1. Keselamatan diri,Insya Allah pemegangnya akan terhindar dari segala bentuk kejahatan baik yang nyata maupun gaib.Energi dalam mustika ini mampu memproteksi tubuh si pemakainya dari hal-hal yang tak diinginkan.
  2. Benteng gaib dari berbagai serangan gaib seperti santet,tenung,tedung,teluh,tujuh layar dan segala jenis gangguan gaib lainnya.
  3. Rantai Babi ini benda alam yang kekuatan khodamnya juga alam,salah satu mustika binatang yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar mustika bertuah,Karena jenis mustika ini sangatlah jarang sekali dan salah satu mustika yang banyak di incar karena banyak tuah dan manfaatnya untuk berbagai hajat dan tujuan khususnya untuk piandel penjagaan/kekebalan
Mustika ini hanya kami lepas kepada anda yang sudah faham dan mengerti akan hakekat sebuah benda bertuah.Dan bilamana Rantai Babi ini anda mahari dan rawat pesen kami gunakan sebagaimana mestinya,Janganlah anda gunakan untuk kesombongan ataupun pamer.Karena Khodam yang ada dalam Mustika ini sangatlah kuat dan bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan baik itu niat baik dan jahat.
Mahar Ihklas Untuk Mustika ini ; Rp.4.565.000,-SUDAH TERJUAL
Mahar sangat terjangkau dan sangatlah murah,Karena kami memaharkan barang apa adanya bukan ada apanya.Keasalian barang bisa di pertanggung jawabkan.

BONUS Bagi yang memahari akan mendapatkan kunci dan perawatan agar Rantai Babi ini bisa anda demokan kekuatan gaibnya seperti Anti Cukur,dan lain-lain.Rantai Babi ini bila sudah kamanungsan/selaras dengan pemiliknya bulunya lama-lama akan rontok dan Rantai Babi ini akan sempurna kekuatannya