Bunga Kantil Merah Asli

Bunga Kantil Merah Asli
Bunga Kantil Merah ini Bunga Kanthil yang di petik langsung dari pohon kantil.Untuk mendapatkan ataupun memperoleh 1 buah bunga kantil merah merupakan sebuah anugrah yang tidak semua orang memperolehnya.

Ini Asli dari pohon kantil bukan bunga Cempaka merah,Silahkan lihat perbedaannya.kembang bunga kantil merah merupakan barang langka yang sangat sulit ditemukan, selain langka bunga kantil merah sudah terkenal di seluruh dunia bahwa kandungan energi spiritualnya dapat dijadikan berbagai macam keperluan, dalam ritual mistik kelas dunia bunga kantil merah salah satu syarat paling utama yang tidak boleh terlupakan, tak heran banyak orang biasa, pejabat hingga orang sakti sekalipun dianggap belum lengkap hidupnya jika belum mempunyai Bunga Kantil Merah.

Banyaknya orang mencari bunga kantil merah dijadikan lahan empuk bagi pebisnis bidang spiritual, banyak sekali paranormal dan pakar spiritual menjual bunga kantil merah dengan harga puluhan bahkan ratusan juta, tetapi bagi kami menjual Bunga Kantil Merah bukan hanya mencari keuntungan semata tetapi lebih dari itu kami ingin menjalin silaturahmi dengan anda dan jika kantil merah ini akan dijual kembali dengan harga murah ataupun mahal itu merupakan hak anda.

Bunga Kantil Merah juga banyak disukai Kolektor Barang Antik oleh karena itu bunga kantil merah ini dapat dijadikan sebagai simpanan barang koleksi, pusaka bertuah ampuh, ritual spiritual, ritual mistik, ritual pelet, ritual guna guna, ritual pesugihan, ritual penarikan pusaka juga sebagai pusaka andalan paling ampuh dan keperluan spiritual mistik lainnya.

Bunga Kantil Merah Juga di percaya sebagai Rajanya Raja Jenis Pelet pengasihan,Karena Kembang Kantil Merah merupakan Mustikanya Kembang Kantil.Kantil merah merupakan pusaka alam yang berdaya magis alami dan banyak manfaat di dalamnya,terutama untuk hajat-hajat yang berhubungan dengan asmara dan kerejekian.

Khasiat dan Kegunaan Kantil merah ;
  • Sebagai sarana ritual supranatural,Pembuka cakra gaib dalam diri,
  • Sarana pelet pemikat lawan jenis,Kekuatan pelet yang mampu menembus pagar gaib seseorang,bangkitkan kekuatan pelet pengasihan seribu susuk,Aura pembuka untuk pelet pengasihan ampuh,Sarana ritual buka aura wibawa,Membuat istri menjadi penurut dan Memiliki daya pikat alami
  • Menarik kekuatan khodam positif.,Memiliki ribuan khodam pendamping.Disegani manusia ataupun makhkluk gaib.
  • Selamat perjalan dari gangguan hantu,Rumah bersih dari energi negatif,Pembersih rumah dari jin / khodam,Penyembuh kerasukan jin,Penangkal pelet dan gendam hitam
  • Sebagai azimat anti santet tenung
  • Memiliki kekuatan penyembuh segala penyakit,Sembuhkan orang kerasukan / kemasukan jin,Perusak dinding gaib / pemagaran musuh.
  • Ageman pembungkam / penunduk siapa saja
  • Kharisma dan wibawa berlipatganda
  • Tundukan semua orang yang keras hati
  • Dipercaya lebih banyak orang dan Lancar dalam pekerjaan dan karir
  • Mudah mencapai kedudukan / jabatan tertentu,Memiliki relasi bisnis yang baik dan Mempermudah mendapat karir yang cerah,Menundukan bos yang galak / killer,Meberikan efek positif dalam pekerjaan. Memperlancar segala pekerjaan.Sukses dalam karir dan pekerjaa.Disenangi atasan maupun bawahan.
  • Penarik rejeki / pembuka pintu rejeki
  • Mendapat kepercayaan orang dengan mudah.Disengani dalam setiap pergaulan.Kewibawaan tunggal yang mengagumkan.Aura wibawa penunduk wanita.Mudah dalam negosiasi politik.Dimudahkan dalam karir pekerjaan.
  • Dan berbagai tuah serta khasiat laninya
 Kembang Kantil Merah ini sengaja di masukan ke dalam botol dan di kasih minyak kantil agar bunga senantiasa terjaga dan tidak layu,Namun lama-kelamaan akan layu.Walupun layu kekuatan magisnya akan tetap anda dan bertambah kuat,Dan minyaknya bisa menjadi Minyak Bibit Khusus Pelet dan Kerejekian
Mahar Ihklas ; Rp.7.777.000,-TERJUAL