Sepasang Delima Rambang Abang

Batu Mustika Delima ini hasil tarikan Ghoib Yang di lakukan oleh Guru Spiritual saya pada siang hari di daerah Juwana.Menurut Guru Saya inilah yang selama ini di cari oleh banyak orang karena ini benda alam dan tuahnya pun asli dari alam yang banyak guna bisa untuk pesugihan,kesaktian,pengobatan dan lain sebagainya asal kita bisa merawat dan menggunakannya.

Mustika ini bisa merah di air tapi sayang tidak bisa setiap saat.Di tempat Guru saya bisa merah di air tapi cuma satu gelas.Namun setelah sampai di jogya Mustika ini gak mau merah di air,Setelah saya klarifikasi sama guru saya Mustika ini sebenernya bisa merah di air tetapi tidak bisa di coba setiap saat karena itu sudah perjanjian saat menariknya.Kadang bisa kadang juga tidak bisa,tergantung Maqom orangnya juga,tetapi bila sudah di rawat dengan baik Insya Alloh bisa merah di air setiap saat,tapi semua itu perlu proses dan waktu yang tidak sebentar,Intinya di rawat dengan baik jika sudah mantab ingin merawatnya.Mustika ini Insya Alloh Banyak guna seiring perawatan dan masa proses dari Mustika ini sendiri,Adapun guna ataupun keistimewaan dari Mustika Delima ini untuk :
  1. Keselamatan/penjagaan baik di darat,laut maupun Udara,bersifat desensif/bila anda dalam perjalanan tiba-tiba di rampok,Insya Alloh perampok tidak berani berbuat jahat kepada Anda,
  2. Kharisma Wibawa berlipat,hal ini bisa langsung di rasakan,Penjagaan/Pagar Ghoib baik untuk pribadi,rumah,toko ataupun tempat usaha lainnya,Insya Alloh dengan syareat Mustika ini tempat usaha/rumah anda akan di jauhkan dari segala macam kejahatan,semua itu tentunya atas ijin dan ridho Gusti Alloh,
  3. Pengasihan khusus ataupun Umum,Insya Alloh menjadikan diri senantiasa di sayangi setiap orang yang memandang
  4. Penglarisan usaha yang ampuh,Insya Alloh setiap usaha anda akan di mudahkan Alloh,
  5. Pesona diri dan juga kharisma anda akan bertambah,sehingga anda banyak teman,relasi bisnis,di segani kawan ataupun lawan,
  6. Padang hati atau punya sifat legowo menerima apa adanya dan gak neko-neko,dengan sifat ini anda akan banyak menemukan keajaiban-keajaiban yang nantinya akan menguntungkan diri anda,
  7. Keharmonisan dalam berumah tangga serta di karuniai sifat arif serta bijaksana
  8. Ketenangan dalam menjalani hidup serta berwawasan luas dan manfaat-manfaat lainnya yang nantinya akan anda rasakan sendiri seiring dengan perawatan yang anda lakukan.
  9. Insya Alloh semua Manfaat dapat anda rasakan dengan sendirinya asalkan anda merawat Mustika ini dengan baik,Jika anda memang berminat dengan Mustika ini anda juga harus sanggup untuk merawatnya dengan baik,ibarat anda memelihara burung bila tidak anda rawat dengan baik,burung tersebut juga akan mati,begitu juga dengan Mustika,bila tidak di rawat lama-lama Khodam/energinya akan hilang kembali lagi ke alamnya.
Mustika ini hanya saya maharkan kepada Yang berjodoh saja dan berkenan merawatnya dengan baik,serta bisa menempatkan dirinya dalam Hakekat Benda/merawat benda sebagai wujud peribadahan dan menjauhkan diri kita dari syirik,musyrik atau menyekutukan Gusti Alloh.
Merawat dan memiliki Benda Bertuah apapun itu jadikanlah semua itu wujud dan niatan ibadah karena Alloh Ta'ala,dengan benda-benda yang ada keistimewaannya tersebut menjadikan diri kita semakin beriman dan bertaqwa kepada Alloh.
Tambahan ;
  • Sepasang Mustika Delima ini sudah pernah di test dan bisa merah di air walaupun hanya 1 gelas,Kadang Mustika kenyal
  • Keaslian Mustika sesuai Foto 
  • Warna Mustika Kadang Merah Pekat Kadang Merah Muda hal ini membuktikan bahwa Mustika ini hidup atau beryoni alami
  • Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.550.000,-