Cakra Sudarsana Senjata Para Dewa

Cakra Sudarsana Senjata Para Dewa
Cakra Sudarsana, atau Cakra Baskara adalah senjata andalan Batara Wisnu. Senjata itu juga dimiliki para titisannya, termasuk Prabu Kresna, Raja Dwarawati. Sebagai senjata milik dewa, Cakra bukan hanya ampuh, tetapi juga mempunyai bermacam kegunaanyya. Kebanyakan makhluk di dunia ini tidak ada yang sanggup mengelak dan menangkal dari serangan senjata Cakra kecuali tokoh tertentu yang berpihak pada kebajikan.
Dalam pewayangan senjata Cakra digambarkan berbentuk roda dengan gigi-gigi yang menyerupai mata tombak. Pada Wayang Kulit Purwa dan Wayang Orang, senjata Cakra dirupakan sebagai mata panah (nyenyep, Bhs. Jawa), sedangkan dalam penggambarannya di beberapa dinding candi serta di komik-komik yang diterbitkan di Jawa Barat, Cakra dilukiskan berbentuk semacam cakram yang tepinya bergerigi.
Jenis Cakra Baskara...
Temuan Situs Kerajaan Mataram Kuno
Bahan Perunggu...
Estimasi/Usia berdasarkan lokasi penemuan di situs perkiraan abad 9 -10 M ( Zaman Dongson/Zaman Perunggu ) sebelum Zaman Besi ( Keris,tombak dll ).
Indonesia berdasarkan sejarah hanya mengalami Zaman Perunggu dan Zaman Besi tidak mengalami Zaman Logam
Sebagaian para ahli kebathinan mengatakan bahwasan benda bertuah peninggalan peradaban budaya Nusantara / Zaman kerajaan-kerjaan terutama Kerajaan Hindu budha Tuah manfaat serta Yoninya lebih kuat bila di bandingkan dengan jenis benda bertuah hasil tarikan gaib,Karena Usia barang jauh lebih tua dan tentunya kesakralannya lebih kental. Karena kedahsyatan benda-benda kerajaan tersebut makanya seorang ahli ilmu tarik pusaka jarang dan boleh di katakan tidak ada yang sanggup menarik benda-benda peninggalan Kerajaan yang terpendam di dalam tanah ratusan tahun silam. Sebagai Contoh untuk benda-benda sejarah peninggalan dari kerajaan Kalingga dan Mataram kuno yang kita ketahui kerajaan Hindu budha/ kerajaan tertua di nusantara yang ada sebelum abad 8-10 Masehi.

1 Abad 100 tahun,bisa di bayangkan dan di hitungkan berapa usia pusaka cakra tersebut ???
Minat silahkan segera saja Kontak Kami
Mahar Ihklas ; Rp.3.7525.000,-
Lengkap dengan sejarah,Nama Khodamnya dan petunjuk pemakaian serta perawatan
Dan kami berikan GARANSI KEASLIAN BARANG,BUKAN BARANG PASAR..KAMI BERANI BERI JAMINAN MAHAR KEMBALI UTUH BILA SENJATA CAKRA INI BARANG PASAR dan ADA YANG SAMA