Sepasang Mustika Dari Makam Habib Luar Batang

Sepasang Mustika Dari Makam Habib Luar Batang
Sepasang Mustika berwarna Merah Jambu atau Pink ini saya dapatkan dari saudara saya yang tinggal di Jakarta.Beliau dapatkan sepasang Mustika ini dari Makam Habib Luar Batang.

Al Imam Husein Abu Bakar Alaydrus yang terkenal dengan kramat Luar Batang, lahir di desa Ma'ibad, Migrab, dekat Hazam, Hadhramaut, Yaman Selatan. Datang di Betawi sekitar tahun 1746  M.
Berdasarkan cerita, bahwa beliau  wafat di Luar Batang, Betawi, tanggal 24  Juni 1756 M. bertepatan dengan 17 Ramadhan 1169 Hijriyah dalam usia lebih dari 30 tahun ( dibawah 40 tahun ).
Jadi diduga sewaktu tiba di Betawi  berumur 20 tahun. Habib Husein bin Abubakar Alaydrus memperoleh ilmu tanpa belajar atau dalam istilah Arabnya “ Ilmu Wahbi “ , yaitu pemberian dari Allah tanpa belajar dahulu.
Habib Luar Batang merupakan seorang Waliyulloh yang sangat terkenal hingga kini,Beliau seorang Waliyulloh yang memiliki Karomah yang luar biasa.

Untuk sepasang Mustika ini saya jadikan sebuah koleksi pribadi jadi tidak akan saya jabarkan akan manfaat-manfaatnya,Karena saya yakin saudara semua sudah tau dan mengerti akan tuah manfaat dari sepasang Mustika yang berasal dari Seorang Waliyulloh Habib Luar Batang.Menurut saudara saya yang mendapatkan Sepasang Mustika ini,Sepasang Mustika ini dulunya merupakan milik Habib Luar Batang dan melalui perantara saudara saya tersebut mustika ini mewujud dan bisa di jadikan sebuah koleksi untuk menambah iman serta ketaqwaan kita kepada Alloh Ta'ala.

Bila ada yang ingin merawat serta mengkoleksi sepasang Mustika ini boleh saja dengan syarat mengganti mahar sebesar Rp.3.333.000,-. Dan untuk sepasang Mustika ini hanya ada ini saja.Dan kami pastikan Mustika ini Asli dan Asal usulnya juga sangat jelas. Mustika ini memang benar-benar Asli dari Makam Habib Luar Batang dan Saudara saya berani bersumpah untuk asal muasal mustika ini memang benar dan asli dari Makam Habib Luar Batang yang berada di Jalan Luar Batang 5 No.12, RT.6/RW.3, Penjaringan, Jakarta Utara