Teko Aladin Perunggu Antik Bertuah

Teko Aladin Perunggu Antik Bertuah
Teko/lampu aladin bagi kita tentunya sudah tidak asing lagi,Bahkan sampai detik ini kita sering di gunakan untuk iklan-iklan di TV.Sebuah teko/lampu Aladin yang bila di usap2 akan keluar Jinnya...ha ha ha ha.

Untuk Teko Aladin ini saya dapatkan dari Teman beliau dapatkan teko ini dari situs Kerajaan Medang Kamulan/Kerajaan Mataram Kuno dengan cara menggali tanah.Di Dusun Medang kabupaten Blora memang banyak kita temui warga yang kesehariannya menambang emas di Kompleks Situs Kerajaan Medang,Banyak barang-barang Kuno di temukan di sana,Kemungkinan besar barang-barang peninggalan Kerajaan Medang.

Salah satunya Teko Aladin ini.Di Website Mustika Alam ini ada beberapa benda yang berasal dari Kerajaan Medang antara lain Pusaka Semar,Tusuk Konde,Jimat Kebal,Reca Kekayaan,Pusaka Lam Alif,Stambul Kuno , Mustika Ikan Kejayaan , Pusaka Semar Kuncung , Tusuk Konde Isnaya , Kepompong Kabudhan , Pusaka Kantil Kencana , Benda-benda pusaka tersebut kami dapatkan dari situs medang kamulan,Kami dapatkan benda-benda pilihan dan beryoni tersebut membutuhkan waktu yang lama dan barang-barang tersebut tidak bersamaan kami dapatkan.

Khusus lampu/teko Aladin ini saya Koleksi sendiri karena Barang ini bagi saya pribadi sangat Istimewa,Tua dan memiliki Daya Energi yang sangat Kuat,Bobot dari teko ini sekitar 3 kg.

JANGAN TANYAKAN SOAL TUAH...PASTI JAWABAN SUDAH TAU YA...TIDAK MUNGKIN SAYA JADIKAN MASTER KOLEKSI PRIBADI KALAU BARANGNYA TIDAK ISTIMEWA LUAR DALAM.

Teko ALADIN Kerajaan Medang ini sudah banyak yang berminat dan menawar untuk di jadikan Koleksi,Karena Kelangkaannya,keunikaan,kekuataannya,kegaibannya dan Tentunya Manfaatnya.
Sejujurnya Teko Aladin ini tidak akan saya lepas/Maharkan karena untuk mendapatkan lagi tentunya sudah tidak bakal ada lagi,Bahan Perunggu Kuno Eks Kerajaan. Jadi bila ada sahabat atau saudara yang berminat Dengan Teko koleksi saya ini boleh-boleh saja asal Maharnya Cocok.
Mahar Rp.25.000.000,- 
Bila Mahar Kurang Dari Rp.25.000.000,- Tidak akan saya lepas,sebagai gambaran ada beberapa sahabat dan pelanggan yang pernah melihat dan memegang teko ini rata-rata dari mereka suka dan ingin memaharinya,tawaran dari mereka paling murah Rp.10.000.000 dan Yang Tertinggi Rp.15.500.000,-Tetapi saya tetep Minta Nett Rp.25.000.000,- TERJUAL