Omyang Jimbe Pusaka Kekayaan Dunia

Jenis Pusaka Sepuh Omyang Jimbe Asal penarikan Gaib di Puncak Manik Gunung Salak Bogor Jawa Barat Tahun 2005. Pusaka ini milik seorang pelaku spiritual Yogyakarta dan juga Kolektor Pusaka pusaka Kuno.
Berjenis Pusaka Khusus Ritual Kekayaan,Pusaka ini Unik dan Sangat sepuh,berbahan jenis Wesi Aji dengan keunikan warna hitam kehijau hijaun Dengan ciri khas putut kembar ngemut emas 24 K.

Omyang Jimbe bagi para pelaku spiritual tentunya sudah tidak asing lagi,Pusaka Jenis ini sering di buru karena Tuahnya yang sangat ampuh untuk menarik dana gaib.

Untuk Tuah dan sebagai silahkan anda tanyakan pada yang ahli.Karena Pusaka ini untuk sementara akan saya jadikan koleksi pribadi saya,di karena jenis pusaka Omyang jimbe berjenis ini tidak ada dua,Hanya satu ini saja,Unik,wingit dan berdaya magis luar biasa.
Energi di dalam pusaka ini sangat dingin dan kuat sekali,tak heran bila banyak yang memburu pusaka Omyang Jimbe.
Tuah Khusus Pusaka ini Hanya Untuk sarana mendapatkan Kekayaan Harta keduniawian,Bisa untuk memperlancar Usaha Dan lain sebagainya

Bagi saudara yang faham tentunya akan suka dengan pusaka yang satu ini,Tapi maaf Untuk sementara pusaka saya pakai sendiri dan masuk dalam Koleksi Pribadi,Kecuali ada yang membutuhkan dan berani membayar Mahar Rp.5.000.000,- Tanpa nego dan ini itu tentunya akan saya Lepas dengan Ihklas.

Tambahan 
Nama Pusaka ; Patrem Omyang Jimbe Ngemut Emas
Pamor/Yoni : Keleng
Tangguah : Pajajaran ( 1030-1579 Masehi )