Benda Bertuah Peninggalan Kebudayaan Zaman Perunggu

Salam Rahayu saudaraku semua pelanggan setia Mustika Alam Collection di manapun anda berada.Blog Mustika Alam Collection merupakan salah satu blog khusus pemaharan Benda Bertuah,Mustika Bertuah,Pusaka Bertuah Dan Jasa Spiritual sejak tahun 2003 dan masih teteap eksis hingga sekarang.Karena kami konsisten menjaga kwalitas dan kwantitas Barang yang kami tawarkan kepada anda semua.

Banyak sekali blog,webiste yang memaharkan berbagai jenis benda bertuah namun hanya seumuran jagung.Blog Mustika Alam senantiasa menjaga tali silahturohmi kepada setiap pemahar dan tetap menjalin komunikasi yang baik kepada para pemahar,kepuasan pelangggan adalah kebanggaan kami.

Blog Mustika Alam mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kesetian serta kepercayaan anda semua yang telah memahari benda-benda yang kami tawarkan.Kami akan selalu menjaga amanah anda semua serta meningkatkan mutu dan layanan kami,serta meningkatkan kwalitas dan kwantitas barang dan jasa spiritual kami

Pada kesempatan kali ini Mustika Alam Collection banyak menawarkan produk benda bertuah dari jenis Perunggu Jaman Kerajaan Hindu-budha,Karena ini salah satu wujud usaha kami untuk memberikan sebuah layanan yang bagi kami istimewa,Karena benda-benda tersebut merupakan benda bersejarah negri kita yang merupakan bagian dari Budaya..!!!! Silahkan anda baca keunggulan benda bertuah dari kerajaan Hindu Budha di Artikel kami tentang perbedaan tuah barang-barang berkhodam di SINI

Kami berani memberikan Garansi keaslian Barang-barang bertuah berjenis perunggu kami berbeda dengan jenis perunggu yang banyak beredar di internet sekarang ini. Perunggu yang kami tawarkan kami dapatkan secara langsung dari lokasi-lokasi bekas kerajaan-kerajaan pada jaman dulu. Perunggu kami berbeda dengan jenis perunggu jaman kerajaan majapahit yang banyak di temukan di Trowulan,Bojonegoro dan sungai Brantas,serta jenis-jenis perunggu lainnya yang di temukan.
Perunggu kami lebih tua serta lebih padat,bentuk maupun jenisnya berbeda jauh dengan jenis-jenis perunggu lainnya.Perunggu Mustika Alam memang sedikit agak mahal di bandingkan perunggu lainnya ,Tapi Jaminan keaslian barangnya kami berani memberikan Garansi mahar kembali 10 x lipat bila barang kami ada duplikatnya serta barang kami berjenis barang baru yang mudah di dapatkan di pasar.

Alasan kami memaharkan benda bertuah berjenis perunggu Jaman Kebudayaan Dongson adalah ;
  1. Mengenal serta memahami sejarah kebudayaan Nusantara
  2. Benda Berjenis perunggu Kabudan memiliki nilai sejarah serta memiliki ciri khas sendiri
  3. Perunggu Zaman Kerajaan Hindu Budha yang kami tawarkan sudah kami seleksi serta kami pastikan mengandung daya energi yang bisa langsung di rasakan oleh pemakainya.
  4. Bukan hanya bertuah tetapi juga langka dan tiada duanya. Sungguh istimewa kan ? Anda memiliki sebuah benda kuno yang super langka dan bertuah magis 
  5. Benda-benda tersebut setelah kami peroleh kami bersihkan dan kembalikan fungsi/tuah sesuai aslinya,Untuk Khodam rata-rata usianya sudah lebih dari 1000 tahun
Bisa anda analisa sendiri kan,Anda memiliki sebuah benda peninggalan Jaman dulu yang tentunya sangat langka,memiliki nilai sejarah serta memiliki daya magis yang tentunya berfungsi seperti awalnya dulu.Sungguh sebuah Nilai Investasi yang semakin lama akan semakin naik,Bila anda mengkoleksi benda-benda peninggalan Zaman perunggu tersebut. Anda rasakan tuahnya dan anda Dapatkan nilai histori barangnya yang semakin lama nilai jualnya akan terus meningkat.

Kami senantiasa Mengutamakan kwalitas serta keaslian Barang,silahkan anda bandingkan sendiri benda-benda yang kami tawarkan apakah ada di pasar-pasar,misal di pasar rawa bening atau di mana ? Kami yakin anda semua bisa menilainya sendiri.
Setiap Barang/benda bertuah yang anda mahari dari kami pasti anda akan mendapatkan keterangan jelas tentang barang yang anda mahari,Keterangan barang jelas dan Asal usul jelas.Anda juga mendapatkan tatacara penggunaan,penyelarasan,ketemu dengan khodamnya serta andapun tau nama khodam dan lain-lain.Dan hal ini belum tentu anda dapatkan di blog lainnya.

Bagi saudara yang Belum tau tentu benda bertuah silahkan baca artikel-artikel kami di bawah ini ;
 Dan Bagi saudara yang ingin bergabung bersama kami dalam kegiatan sosial bisa baca kegiatan kami " Sedekah Bersama "

Oke..sekian dulu artikel ini semoga bisa menambah wawasan saudaraku semua,Jangan Malu untuk bertanya bila ingin bertanya,Dan pesan kami jangan tergiur dengan barang murah bila tidak tau kwalitas dan kwantitasnya,Tentukan pilihan anda sesuai hati jangan karena tuah semata.Bila kurang sreg jangan di paksakan.Silahkan bandingkan barang kami dengan barang lainnya sebelum anda memaharinya. " Kami Utamakan Kepuasan anda akan barang yang kami tawarkan "