Arca Kepala Budha Wingit

Arca Kepala Budha Wingit
Arca-Arca Budha mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita,Namun tidak sedikit pula arcanya tersebut hilang dari tempat asalnya,Kadang juga Kepala Arca budha banyak di curi dan di jual kepada para Kolektor.Namun Untuk Jenis ini bukanlah jenis Arca yang terbuat dari Batu Pada Umumnya,Benda ini terbuat dari jenis kuningan kuno,Benda keramat yang berwujud Kepala Budha ini kami dapatkan dari Cagar budaya Tamansari Yogyakarta.Untuk tatakan/tempat Arca ini merupakan orgonite bukan dari hasil penarikan.Yang murni hasil penarikan hanya arcanya saja.

Dari segi wujud sangatlah istimewa dan saya jamin langka dan KUNO sekali. Untuk segi energi sudah tidak di sangsikan lagi,Auranya sangat kuat dan bila di pakai sangat terasa perbedaannya.
Selama saya menyimpan Arca Kepala Budha ini saya merasakan hal-hal yang di luar nalar,yang sangat terasa ketenangan hati,rasa percaya diri bertambah,di setiap orang yang bertemu dengan saya tersenyum dan sangat hormat,Kelancaran rejeki serta rasa nyaman sangat saya rasakan.
Banyak hal yang saya rasakan selama arca ini ada di rumah saya.Ketajam fellingpun bertambah serta tubuh terasa ringan dan tidak mudah capek. Dari pengalaman pribadi saya pusaka ini benar-benar istimewa daya energinya, Baik untuk proteksi ataupun manfaat lainnya.
Saya tidak akan menjabarkan secara detail soal kegunaan/manfaat dari pusaka ini.Bila sudah menjadi pusaka/benda koleksi pribadi tentunya sudah bisa di tebak keistimewaan dan kelebihannya apa ??
Pusaka ini bagi saya pribadi kekuatannya setara dengan jenis Mustika Merah Delima Anti Cukur,Batara Karang dan Rantai Babi....Sungguh Luar biasa sekali kan power serta manfaatnya.

Mahar Ihklas ; Rp.3.750.000,-
Silahkan anda cek dan boleh di tanyakan kepada Guru atau kyai yang bisa menerawang,Silahkan di terawang sepuasnya.