Pusaka Bethok Nyai Blorong

Pusaka Bethok Nyai Blorong
Pusaka Bethok Nyai Blorong ini berjenis pusaka sepuh,estimasi jaman Kerajaan Hindu-Budha. Berjenis pusaka khusus untuk Kerejekian dan juga pertahanan diri.Pusaka Sakti yang satu ini Berjenis Pusaka Kerejekian beryoni sosok legendaris yang akan senantiasa nurut dan membantu siapa saja yang merawatnya.Pusaka ini Khusus untuk sarana memperlancar rejeki pemiliknya.Tuah lainnya untuk ;
  1. Membuka jalannya rejeki serta memperlancar rejeki tuannya,Menarik rejeki dari segala penjuru arah.Aman dunia ahkirat karena tidak memakai tumbal
  2. Benda pusaka ini bisa juga anda gunakan untuk keperluan-keperluan yang berhubungan dengan rejeki,Misalnya untuk memenangkan tender,membeli tanah/rumah dengan harga murah,mempercepat penjualan tanah,rumah ataupun pekarangan.Mempercepat keinginan untuk segera terwujud dan lain-lainnya.
  3. Pengasihan tinggat satu atau boleh di bilang rajanya raja pengasihan,bisa untuk pelet,ketentraman rumah tanggga,menundukan atasan ataupun bawahan,membuat lawan jenis jatuh cinta dan mempercepat anda di dalam mendapatakan jodoh.
  4. Fungsi lainnya pusaka ini bisa untuk pagar gaib.Nah mungkin saat ini anda yang sudah kaya raya,banyak usaha dan banyak aset kekayaan anda yang di rasakan tidak aman,misalkan barang toko sering di gelapkan karyawan,onderdil mobil di jual oleh sopir anda,ataupun aset-aset lainnya yang tanpa anda sadari di curi oleh karyawan anda.Pusaka ini Insya Alloh bisa memproteksinya secara gaib,Sehingga segala aset yang anda miliki akan aman dan tidak ada yang berani mencurinya.Insya Alloh power gaib pusaka ini mampu memperngaruhi dan menakuti siapa saja yang berniat jahat kepada anda,keluarga anda dan semua aset-aset anda.Insya Alloh Pusaka ini bisa mencovernya menjaga rumah berserta isinya,toko dengan segala perlengkapannya,pabrik dan segala usaha anda.
  5. Kami jamin Pusaka ini tidak ada duanya boleh di cek kemana saja boleh,Karena Pusaka jenis ini sangat langka,Pusaka jaminan sepuh bukan pusaka baru,Terbuat dari jenis Perunggu lapis parianom yang melambangkan kejayaan dan kesuksesan.
Benda Pusaka ini banyak ragam kegunaanya,Namun saya tidak akan membabarkan semua melalui website ini.Silahkan bilamana anda atau kerabat anda bisa menerawang silahkan di cek.
Yang jelas kami pastikan barang ini cuma ada satu ini saja tak ada lagi selain ini.Benda bertuah ini bila di tangan para pemain uka-uka maharnya sampai Milyaran rupiah. Anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri.

Tetapi berbeda dengan kami,Benda ini kami maharkan kepada siapa saja yang penting ada niat yang tulus dan seius bukan hanya omong kosong.
Mahar yang kami minta tidaklah mahal hanya Rp.3.770.000,-Mahar yang sangat murah bila kita perhitungan dengan nilai keaslian serta keunikan dan kelangkaan barang ini.