Semar Kuning Pusaka Pelet Ampuh

Semar Kuning Pusaka Pelet Ampuh
Pusaka Semar Kuning ini saya dapatkan dari seorang spiritualis di daerah Kudus,Menururt beliau pusaka ini beliau dapatkan dari hasil tirakat di situs Ratu Shima,Pusaka ini tipis dan terbuat dari jenis kungsari parianom jaman budho. Energi dalam Pusaka ini sungguh luar biasa.Berguna untuk ;
  • Sarana PengasihanEnergi pengasihan yang ada pada pusaka Semar Kuning menjadikan Anda sebagai magnet asmara bagi siapapun. Dengan energi pengasihan tersebut, Anda pun lebih mudah mendapatkan jodoh yang tepat. Jika sebelumnya Anda selalu selalu mengemis cinta, berharap agar dia memperhatikan Anda. Maka melalui pusaka Semar Kuning ini,Anda menjadi pribadi yang mudah mendapatkan cinta.
  • Meningkatkan Kharisma/kewibawaan.Membuat Anda selalu disegani orang lain. Anda tidak mudah diremehkan orang lain. Orang lain akan senantiasa hormat kepada Anda. Rasa percaya diri akan semakin meningkat pesat.
  • Sarana Meraih Jabatan.Energi pusaka Semar Kuning  ini membantu Anda mendapatkan jabatan yang selama ini Anda impikan. Membuka berbagai peluang untuk memperlancar jenjang karir dan pekerjaan yang sekarang Anda tekuni.
  • Sarana Keselamatan (Perlindungan supranatural)Tidak kalah istimewanya, energi pusaka Semar Kuning juga bermanfaat sebagai perisai gaib. Menghindarkan siapapun pemakainya dari ancaman energi negatif yang merugikan. Melindungi Anda dari serangan ilmu hitam dan gangguan makhluk halus yang mengusik ketentraman Anda.
  • Meningkatkan Bakat Indra Keenam (Spirituaitas)Bagi Anda yang memiliki bawaan lahir mampu merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata. Seiring Anda memakai pusaka Semar Kuning  ini, maka kemampuan Anda akan terasah dan terarah dengan baik.
  • Energi pusaka Semar Kuning juga bermanfaat untuk menentramkan batin. Meningkatkan fokus dan daya konsentrasi.
 Mahar Ihklas ; Rp.1.750.000,-