Belati Kabudan Istimewa

Belati Kabudan Istimewa
Pusaka ini berjenis Belati atau senjata Tikam. Pusaka ini merupakan jenis pusaka temuan di era kerajaan Hindu Budha.Pusaka kami temukan di daerah dieng Wonosobo.Pusaka ini dulunya merupakan senjata khusus para bangsawan kerajaan.Estimasi pusaka ini di era kerajaan Kalingga di abad 5.

Pusaka ini sudah di bersihkan/ di jamas,Karena saat di temukan sangat kotor dan hitam,Bila tidak di bersihkan tentunya bahaya bila di pegang dan tanpa sengaja tergores.Pusaka ini sangat layak dan pantas untuk di jadikan sebuah koleksi pusaka yang bersanad.
Pusaka ini dulunya di buat empu di zaman perunggu/dongson.Dan tentunya belum ada senjata/pusaka berjenis keris,tombak dan lain-lainnya yang terbuat dari besi.
Kami sangat merekomendasikan Pusaka ini untuk di jadikan sebuah Koleksi yang istimewa sebagai wujud kecintaan sejarah.Pusaka ini bisa di buatkan kotak khusus yang mendukung serta menambah nilai tersendiri.
Pusaka ini bila kita simpan dan di jaga sebagai sebuah benda koleksi bersejarah akan sangat terlihat elegan dan istimewa.Di samping itu pusaka ini memiliki Daya magis yang tentunya berguna untuk pemiliknya.Yoni dalam pusaka ini di gunakan untuk media sarana ;
  • Peredam energi-energi negatif di dalam ruang/rumah anda.Bila saat ini anda merasakan panas dan tidak nyaman bila berada di rumah,Bisa anda gunakan Pusaka ini untuk menetralisirnya,Cukup anda simpen saja pusaka ini nanti anda akan merasakan perbedaannya.
  • Penangkal sihir/black magic,serangan gaib dan gangguan gaib baik yang berasal dari koleksi pusaka anda ataupun serangan dari pesaing anda
  • Pagar gaib dan Benteng gaib
  • Senjata pamungkas untuk melumpuhkan lawan secara gaib
Sebenernya Pusaka ini banyak manfaat,silahkan anda telusur serta tanyakan kepada guru atau teman yang lebih paham.Kami berani memberikan jaminan keaslian pusaka temuan bukan pusaka jaman sekarang.
Mahar Ihklas ; Rp.3.752.000