Mustika Kebal Kul Pulosani

Mustika Kebal Kul Pulosani
Mustika Kebal Kul Pulosani ini saya dapatkan dari sahabat yang tinggal di pati jawa Tengah,Yang di mana menurut penuturan beliau Mustika ini beliau dapatkan dari Hasil tarikan gaib di daerah kayeng.Adapun Tuah manfaat Mustika ini untuk media sarana ;
  1. Bisa di demokan untuk tajrib kebalnya,misal untuk anti cukurnya dan kebal sayatnya,Bertahap akan kami bimbing dan beritahukan caranya secara detail dan gamblang
  2. Kesaktian / barangsiapa membawa dan memakai mustika ini maka kesaktian dan kekuatan dalam diri yang terpendam akan bangkit otomatis sehingga bisa di manfaatkan.
  3. Anti Santet,tenung,ilmu hitam tingkat tinggi,Insya ALLAH sanggup melawan keroyokan dukun-dukun sakti,
  4. Membantu mengatasi dan menemukan jalan keluar bagi anda yang selalu di rundung masalah.
  5. Ketajaman firasat / indera ke 6,
  6. Menambah kepekaan mata bathin dan ketenangan roso batin,
  7. Tuah pukulan,membuat bobot pukulan anda berat lebih dari 10kg ( hati-hati memukul orang dengan emosi tinggi bisa celaka )
  8. Kebal pukul dan kuat mukul balik lawan
  9. Insya ALLAH perisai diri dari kejahatan lawan yang sangat ampuh,efek energi mustika sangat kuat dan khas sehingga makhluk halus golongan hitam bisa terpental apabila berniat menyerang anda
  10. Pengawal gaib pribadi 24 jam dimana saja dan kapan saja
  11. Kharisma dan wibawa bila anda sebagai pemimpin maka dalam menghadapi para karyawan anda akan menjadi pemimpin yang disegani, anda akan menjadi figur pemimpin yang mampu memotivasi, membimbing karyawan agar mampu memberikan hasil kerja yang maximal.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.4440.000,-
Hp        ; 0858 7848 8999