Ageman Pribadi

Ageman Pribadi

Assalammu alaikum sahabat,sedulur saya semuanya di manapun anda berada.Semoga keberkahan,kesehatan,kebahagian,keselamatan dan kelimpahan rejeki senantiasa menyertai hidup sedulur-sedulur semuanya.
Pada kesempatan ini Ijinkanlah diri saya yang Faqir ini menjawab pertanyaan-pertanyaan sedulur semua tentang ageman/pusaka/mustika apa yang menjadi barang kesayangan ataupun ageman pribadi saya.
Walaupun sudah ada beberapa barang koleksi pribadi saya yang sudah saya tampilkan dalam website ini. Berikut ini merupakan salah satu ageman yang sering saya pakai dalam keseharian saya.Dan juga saya gunakan setiap malam dalam mengerjakan amalan-amalan saya.
1.    Tasbih Galih Nagasari Sunan Gunung Jati Cirebon.Galih Nagasari saya dapatkan dari sahabat saya yang kebetulan beliau masih keluarga Keraton Cirebon.Untuk mendapatkan galih nagasari yang bener asli memang tidak mudah.Karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkan.Galih Nagasari ini saya buat sebuah tasbih yang juga di buat oleh sahabat saya sendiri.Untuk keaslian 100%.Untuk tuah dari Galih nagasari ini sudah tidak di ragukan lagi.1001 manfaat yang terkandung dalam Tasbih ini sudah banyak saya rasakan.Tidak perlu saya jabarkan apa saja manfaatnya. Untuk jenis tasbih ini memang banyak yang jual/memaharkan tetapi untuk keasliannya saya tidak berani menjamin,karena saya sendiri beberapa kali mencari namun semuanya palsu.Dan ahkirnya saya mendapatkan yang benar-benar asli dan memang berbeda jauh dengan yang beredar di pasar online.
2.    Gelang Tibet Om Mani Padme Hum,Saya dapatkan dari sahabat saya yang tinggal di Tibet.Gelang ini di buat khusus dan mantra-mantra doa sehingga memiliki power energi yang kuat dan bisa di rasakan
3.    Cincin Kalimaya berkhodam Yang dulunya saya dapatkan dari temen yang tinggal di cirebon.Untuk Tuah khusus pengasihan,hoki,keberuntungan dan penglaris

Untuk cincin dan gelang setiap hari saya pakai.Dan untuk tasbih selalu saya pakai untuk wirid dan bila pergi pasti saya bawa. 3 Koleksi ini merupakan ageman saya yang sudah lama saya pakai.
Tidak ada niat untuk saya maharkan kecuali ada yang berani memahari dengan Mahar Rp.11.000.000,- tidak kurang dan tidak lebih.