Kamasutra Kirim Mimpi

Kamasutra Kirim Mimpi
Bentuk Benda bertuah ini memang sangat menonjol dan terkesan Fuulgar/Porno. Berwujud sosok lelaki telanjang dengan posisi jongkok,kemaluan mengeras dan kedua tangan di atas kepala membentuk posisi menyembah.
Berasal Dari Kolektor Cina di Kudus Jawa Tengah,Yang di mana beliau dapatkan benda ini dulu penambang Emas di situs kalingga Jepara.
Bila kita mau sejenak menelisih lokasi penemuan benda ini memang tidak heran kalau banyak sekali para pencari benda-benda peninggalan nenek moyang kita yang tertimbun tanah.Karena daerah Jepara,Pati,Kudus dan Sekitarnya memang dulunya merupakan Pusat Kota Kerajaan Kalingga pura yang di pimpin oleh Ratu Shima Maharani dan Di Daerah Blora Pati Kerajaan Medang Mpu Sendok.
Benda Berjenis Kamasutra ini dulunya berasal dari Negri Hindia yang di bawa para pelaut untuk sebagai souvenir dan juga sebagai alat tukar/barter.
Benda bertuah memang beraneka ragam untuk bisa mendapatkan,ada yang harus melakukan tirakat,tayuhan dan adapula yang tanpa sengaja memperolehnya.Untuk jenis Kamasutra ini karena sudah terawat lama dan juga sudah lama terpendam di dalam bumi tak heran benda ini di jadikan sebuah rumah bagi jin/khodam. Benda ini dulunya di buat tentu ada maksud dan tujuannya.Dan tentunya dengan sebuah puja mantra yang di mana menghidupkan ruh energi dalam benda ini.Dengan harapan siapapun yang memiliki benda ini mendapatkan manfaat positif dari benda ini.
  1.  Pemilik atau pemegang Benda bertuah ini akan merasakan kegaiban benda ini bila sudah menjadi hak dan selaras energinya.Pemilik akan memiliki pancaran energi gaib yang bisa membuat wajah bersinar serta memiliki daya tarik tersendiri.
  2. Benda ini sebagai alat untuk mengirim mimpi berhubungan badan dengan anda,Membuat target tak berdaya dan jatuh hati kepada anda.
  3. Sarana Untuk kejantan /Kuat dalam berhubungan badan.
  4. Membuat orang/lawan jenis naik libidonya dan bernafsu kepada anda.
  5. Benda ini bisa di jadikan media untuk membuat lawan jenis bernafsu dan klimaks.Untuk hal ini kami sarankan jangan di prkatek di depan Umum,karena target nanti akan salah tinggak dan mendesah keenakan.Dan otomatis akan jadi bahan tontonan orang banyak ( Kasihan akan malu target bila sudah sadar dari pengaruh benda ini)
  6. Benda ini memiliki Makna tentang kehidupan asmara dan seksualitas yang tinggi.Semoga dengan memiliki benda ini,menyelaraskannya dan menggunakannya dengan bijaksana.
 Amati dan perhatikan serta rasakan sendiri makna simbolik dan energi benda ini.Saya yakin anda bisa.
Mahari dengan ketulusan dan kemantepan hati anda.Bila anda merasakan cocok dan sreg silahkan di pinang.Jangan pernah memaksakan diri untuk memahari karena melihat Tuah.Akan tetapi maharilah Sebuah benda karena kecintaan dan sreg di hati.Silahkan baca Syarat dan ketentuannya.
Mahar Ihklas ; Rp.3.777.000,-